Harga Smoke detector AppronUsaha mencegah kebakaran bermacam-macam wujudnya. Mulai dari perilaku disiplin dalam menggunakan listrik, disiplin menggunakan peralatan dan tidak merokok. Kedisiplinan akan mengurangi kelalain yang sedikit banyak menjadi latar belakang paling dominan dibalik terjadinya kebakaran di Indonesia. Selain faktor internal, usaha mencegah kebakaran juga efektif dilakukan dengan memasang fire safety system. Diantaranya melengkapi bangunan dengan APAR, sistem hydrant, sistem sprinkler hingga sistem alarm.

Sistem alarm adalah sistem keamanan yang mampu mendeteksi gejala kebakaran yang terdiri dari input device dan output device. Salah satu merk popular di Indonesia untuk sistem alarm adalah Appron. Kecanggihan teknologi yang disediakan Appron menjadikannya sebagai pilihan para pengembang dan pebisnis di Indonesia. Appron dipilih karena kualitas standar internasional dengan basis teknologi dari Taiwan yang telah teruji secara global.

Smoke detector Appron Berkualitas Global

Smoke detector Appron terbuat dari material tahan api untuk menghasilkan performa maksimal. dengan Harga Smoke detector Appron yang kompetitif, material ini Dilengkapi dengan 3 pilihan jenis smoke detector untuk memenuhi kebutuhan Anda. Terdiri dari Photoelectric smoke detector dengan tipe HC-206E  yang dilengkapi dengan kemampuan adaptasi pada suhu antara -15~50° C.  Memiliki toleransi kelembapan 0~95% sehingga tepat digunakan di wilayah tropis dengan tingkat kelembapan yang cukup tinggi. Desain elegan dengan dimensi 103mm x 43mm dan berat 150g sangat ideal dipasang pada bangunan Anda . Juga dilengkapi Material Fire-resisting ABS, Joint Contact Copper (zinc-plated) lebih manis dengan desain warna putih ivory. Selain Photoelectric smoke detector, Appron juga menawarkan produk Ionisasi smoke detector dengan tipe HC-202D. Detector ini bekerja pada tegangan 24 volt DC dan arus 30μA. Memiliki toleransi suhu -15~50° C. Pilihan lain dari Appron adalah tipe Independent Smoke Detector dengan kode HC-208. Bekerja pada tegangan 9VDC (Battery) dengan arus 20μA. Memiliki toleransi suhu -15~50° C. Memiliki dimensi 134mm x 31mm berat 158g. Ketiga tipe Appron smoke detector telah menjadi pilihan banyak kontraktor di Indonesia. Termasuk Anda?

Harga Smoke detector Appron

PT. Patigeni Mitra sejati memberikan penawaran untuk spesial Harga Smoke detector Appron bagi Anda. Dengan harga mulai Rp. 290.000,- smoke detector Appron menjadi milik Anda. Untuk penawaran dan diskon super segera klik contact Us sekarang juga!