Heat Detector Appron

No Comments
Kami sajikan Artikel pilihan tentang Proteksi Kebakaran di Genggaman Anda
KORAN KEBAKARAN
Konsultan
Kontraktor
Distributor
fire hydrant valve fire hydrant pillar fire hydrant goose rell fire hydrant nozzle fire hose fire hydrant box

Heat Detector AppronSalah satu market leader fire safety di Indonesia adalah Apron. Appron merupakan local brand yang menyediakan piranti fire safety seperti instalasi Hydrant, instalasi Sprinkler, Fire Extinguisher dan Fire Alarm System. Salah satu produk Appron yang paling laris dipasaran adalah Fire Alarm System. Fire Alarm System atau lebih mudah dijabarkan sebagai sistem alarm yang memberikan peringatan pada saat terjadinya kebakaran. Sistem alarm Appron terdiri instalasi control panel, output device sepeerti alarm bell dan indicating lamp serta alat deteksi.

Pada artikel ini kita akan membahas lebih dalam tentang alat deteksi khususnya heat detector. Heat detector Appron menjadi salah satu yang paling popular di Indonesia. Heat detector Appron bekerja dengan cara mendeteksi perubahan suhu lingkungan. Heat detector Appron memiliki 2 tipe yaitu Rate of rise heat detector dan fixed temperature heat detector. Yang akan dibahas pada paragraf selanjutnya.

Heat Detector Appron tipe Rate Of Rise

Rate of Rise atau lebih mudah dikenal dengan ROR detector adalah tipe detector Appron yang beroperasi dengan cara mendeterminasikan perubahan suhu lingkungan. ROR heat detetctor memiliki toleransi suhu pad abtas 68 derahat celius. Itu artinya bahwa angka 68 derajat celcius merupakan sinyal bahaya yang harus segera diteruskan ke control panel untuk diolah. ROR heat detector Appron memiliki keunggulan diantaranya bekerja pada tegangan antara 18-30 Volt. Terbuat dari bahan tahan panas dan tahan api.

Heat Detector Appron tipe Fixed Temperature

Fixed Temperature Heat Detector Appron dengan tipe HS-WK100L memiliki keunggulan antara lain bekerja pada arus DC dengan tegangan 30V pada arus 70mA . Memiliki tolerasni suhu hingga 150 derajat celcius. Ketika batas toleransi terlampaui, fided temperature heat detector akan mengirimkan sinyal ke control panel kemudian diolah menjadi output berupa alarm bell dan indicating lamp. Fixed temperature heat detector biasa diaplikasikan pada ruangan yang telah memiliki suhu lingkungan tinggi, seperti ruang dapur di restoran maupun ruangan boiler.

Baik tipe ROR maupun fixed temperature heat detector Appron memiliki kualitas sama baiknya dengan keunggulan spesifikasi masing-masing produk. Temukan Heat detector Appron di Ptigeni.com dengan klik contat us. Untuk penawaran terbaik silahkan hubungi sekarang juga!

Pengamat sistem kebakaran di Indonesia. Pertanyaan dan Inquiry : 0888 256 0888 (call/wa) | wahyu@patigeni.com

Blog Sistem Kebakaran

Blog sistem kebakaran Patigeni adalah tempat berbagi informasi dan solusi sistem kebakaran Anda, perkembangan industri dan teknologi rancang bangun adalah resiko baru timbulnya kebakaran sehingga menghasilkan inovasi baru bagaimana sistem kebakaran mempu memproteksi terkait dengan perkembangan yang ada.

 

Sign up Sekarang !

Dapatkan informasi sistem kebakaran terbaru, untuk menjawab perkembangan teknologi yang menghasilkan resiko baru terjadinya kebakaran. Isi form dengan alamat email aktif Anda

Request a free quote

Kami melayani perencanaan, kontraktor, dan perawatan sistem kebakaran, membantu Anda merencanakan sistem kebakaran sesuai standart lokal maupun NFPA

 

No Comments

Leave a Comment

More from our blog

See all posts
Jual Jockey Pump Versa - Distributor Jockey Pump

Jual Jockey Pump Versa untuk Kestabilan Hydrant Anda

Anda mencari tempat jual jockey pump Versa? Di sini kamu akan menemukan…
Baca Selengkapnya
Harga Electric Fire Pump - Distributor Electric Pump

Harga Electric Fire Pump di Distributor Terpercaya

Anda sedang mencari harga electric fire pump yang sesuai dengan budget Anda?…
Baca Selengkapnya
Jual Fire Pump Torishima - Distributor Fire Pump Torishima

Jual Fire Pump Torishima, Pompa Kebakaran Terbaik di Kelasnya

Anda sedang mencari tempat jual fire pump Torishima? Tentunya hal tersebut wajar…
Baca Selengkapnya