Indicating Lamp Appron

No Comments
Kami sajikan Artikel pilihan tentang Proteksi Kebakaran di Genggaman Anda
KORAN KEBAKARAN
Konsultan
Kontraktor
Distributor
fire hydrant valve fire hydrant pillar fire hydrant goose rell fire hydrant nozzle fire hose fire hydrant box

Indicating Lamp AppronSistem alarm terdiri dari sistem input dan sistem output.Sistem input alarm terdiri dari alat pendeteksi kebakaran atau disebut dengan detector. Detector fire alarm terdiri dari beberapa jenis. Diantaranya adalah smoke detector yaitu detector pendeteksi asap, heat detector yang mendeteksi kebakaran yang dideterminasikan melalui perubahan suhu. Selain itu ada beam detector dan flame detector yang bekerja mendeteksi adanya titik api dengan bantuan sinar infrared. Seluruh detector memiliki prinsip umum yang sama yaitu menangkap sinyal dari lingkungan sesuai dengan determinasi masing-masing unsur yang dideteksi menggunakan filter yang sesuai. Setelah data lingkungan terekam, maka input data akan diolah dengan control panel. Apabila data kondisi lingkungan telah melebihi batas toleransi maka sinyal kan diteruskan melalui output device. Fire alarm memiliki output device berupa audio dan visual device. Audio device berupa perangkat alarm bell atau sirine yang mampu mengeluarkan suara peringatan agar penghuni gedung segera melakukan tindakan penanganan dan evakuasi. Sementara itu ada visual device yaitu berupa indicating lamp.

Indicating lamp berfungsi sebagai alat peringatan yang berupa lampu merah menyala dan memiliki kemampuan rotary sehingga menghasilkan pancaran cahaya tajam dan menarik. Lampu ini dapat terlihat hingga 30 meter sehingga orang yang berada jauh dari lampu pun dengan mudah mampu mengenali tanda bahaya tersebut. Salah satu produk indicating lamp yang banyak menguasai pasaran adlaah indicating lamp Appron. Indicating lamp Appron adalah produk resmi dari pemiliki merk dagang Appron yang telah lama bermain di Industri fire safety Indonesia. Appron merupakan local brand asli Indonesia yang berbasis teknologi Taiwan.

Keunggulan Indicating Lamp Appron

Appron memiliki keunggulan baik secara material maupun dilihat dari sistem yang dimilikinya. Appron terbuat dari material plastik tahan api yang mendukung fungsi dan kinerja maksimal alat saat terjadi kebakaran. Dilengkapi dengan 5 buah LED yang sangat terang dan mampu dilihat hingga puluhan meter, dengan keunggulan lain hemat konsumsi daya. Indicatinglamp Appron adalah pilihan tepat untuk melengkapi sistem alarm di kantor Anda.

 

Pengamat sistem kebakaran di Indonesia. Pertanyaan dan Inquiry silahkan komen dibawah ini.

Blog Sistem Kebakaran

Blog sistem kebakaran Patigeni adalah tempat berbagi informasi dan solusi sistem kebakaran Anda, perkembangan industri dan teknologi rancang bangun adalah resiko baru timbulnya kebakaran sehingga menghasilkan inovasi baru bagaimana sistem kebakaran mempu memproteksi terkait dengan perkembangan yang ada.

 

Request a free quote

Kami melayani perencanaan, kontraktor, dan perawatan sistem kebakaran, membantu Anda merencanakan sistem kebakaran sesuai standart lokal maupun NFPA

 

No Comments

Leave a Comment

More from our blog

See all posts
alat pemadam kebakaran otomatis untuk alat bongkar muat

Alat Pemadam Kebakaran Otomatis Untuk Alat Bongkar Muat

Alat Pemadam Kebakaran Otomatis Untuk Alat Bongkar Muat Alat bongkar muat, kita…
Baca Selengkapnya
Distributor Pompa Hydrant Johstadt Surabaya Berkualitas

Distributor Pompa Hydrant Johstadt Surabaya Resmi

Di Patigeni yang merupakan distributor resmi pompa hydrant Johstadt Surabaya, kami menyediakan…
Baca Selengkapnya
Distributor Pompa Hydrant Portable Surabaya Terbaik

Distributor Pompa Hydrant Portable Surabaya: Tohatsu, Onga, Matsuko

Patigeni merupakan distributor pompa hydrant portable Surabaya terbaik, terlengkap, dan terpercaya. Pompa…
Baca Selengkapnya