jual heat detector appronProteksi kebakaran merupakan salah satu langkah yang harus dipersiapkan oleh sebuah gedung sebelum digunakan. banyak proteksi kebakaran yang dapat diaplikasikan. seperti fire hydrant, fire sprinkler dan fire alarm. heat detector merupakan salah satu material dalam fire alarm yang dapat mendeteksi adanya panas berlebih dalam ruangan. deteksi panas ini akan mengaktifkan fungsi fire alarm sehingga orang-orang yang berada di gedung tersebut segera melakukan tindakan pemadaman atau melakukan evakuasi darurat. Heat Detector Appron menggunakan material khusus tahan api. dan tersedia 2 jenis untuk tipe konvensional. yakni rate of rise (ror) heat detector serta fixed temperature heat detector. keduanya sama-sama mendeteksi panas antara 68 derajat celcius.

Jual Heat Detector Appron ROR

Type: hc306, memiliki sensitifitas tinggi untuk mendeteksi udara panas 0.85m/detik. dan 30′ Celcius. detektor bertipe ROR dapat di aplikasikan untuk berbagai jenis ruangan atau lokasi. karena detektor ini mampu mendeteksi perubahan suhu yang tiba-tiba, atau perubahan suhu ekstrim. Sedangkan tipe detektor jenis Fixed heat detector merupakan  detektor yang sudah di tetapkan sistem kerjanya yaitu detektor yang akan bekerja pada suhu 68 derajat, ketika suhu di sekitar detektor mencapai 68 derajat celcius akan memberikan notifikasi kepanel atau master control fire alarm dan menyalakan alarm dengan segera. Detektor panas ROR (rate of rise) mampu mendekteksi dengan cepat terhadap kenaikan suhu 12-15 derajat celcius dalam 1 menitnya. Detektor ini mampu bekerja di suhu yang rendah di bawah suhu api normalnya. Rate-of-rise menggunakan thermacouple atau termistor yang peka terhadap panas.

Jual Heat Detector Appron Fixed Temperature

detektor dengan Type: HC-407 ini memiliki Alarm Rating: DC30V 70mA max, fixed temperature yang digunakan yaitu 68’C. Sensitivitas saat terkena suhu panas yaitu 1m/s 125% lebih tinggi dari temperatur saat beroperasi, detektor akan segera menyalakan alarm kurang dari 90 detik. harga dari kedua heat detektor appron berkisar antara 70-80 ribu rupiah. segera hubungi tim sales patigeni untuk mendapatkan penawaran harga terbaiknya di nomor (021) 50252288 jakarta@patigeni.com / (024) 76400888 sales@patigeni.com. email ke sales@patigeni.com