GuardALL Disinfectant Gate untuk Truk & Container

Rp44.000.000

Tersedia di backorder

Pegiriman:  Jakarta

Harga belum terrmasuk PPN, site expense, akomodasi, dan transportasi. Hubungi customer support kami untuk mendapatkan penawaran harga terbaik dan konfirmasi pesanan Anda.

Tersedia di backorder

Deskripsi

Disinfectant Gate untuk Truk

GuardAll Disinfectant Gate MODI-SB/1000 merupakan gerbang disinfectant yang bekerja secara otomatis, dilengkapi dengan sensor yang sangat responsif. Disinfectant ini mampu membasmi berbagai macam virus dan bakteri penyebab penyakit menular yang menempel pada truk ataupun kontainer Anda.

Disinfectant Gate untuk Truk

Disinfectant gate MODI-SB/1000 memiliki build quality yang sangat bagus. Karena menggunakan bahan aluminium yang kuat dan kokoh. Memiliki efisiensi yang bagus, karena sensor akan segera memicu nozle untuk mengeluarkan cairan disinfectant jika terdapat benda yang terdeteksi oleh sensor.

Distributor Disinfectant Gate untuk Truk Terbaik

Bagi Anda yang membutuhkan disinfectant gate untuk mobil dengan kualitas terbaik, sebaiknya memilih distributor disinfectant gate yang sudah dipercaya oleh masyarakat. Salah satu distributor apd medis yang terbaik dan sudah dipercaya yaitu PT Patigeni Mitra Sejati.

Disinfectant Gate untuk Truk Terpercaya

Kami melayani pembelian disinfectant gate melalui Online Shop Patigeni kami. Tentunya dengan kualitas barang yang terbaik. Untuk penawaran harga yang terbaik bisa langsung menghubungi customer support kami yang telah tersedia pada halaman situs kami.

Spesifikasi GuardAll Disinfectant Gate MODI-SB/1000

Model MODI-SB/1000
Type Disinfectant Gate Untuk Truk
Brand GuardAll
Material Bingkai Tabung : Aluminum 100mm
System Sensor
Tekanan 200 l /menit

Fitur

Disinfectant gate MODI-SB/1000 mengusung banyak fitur–fitur canggih yang akan memberikan perlindungan penuh kepada Anda. Beberapa fitur-fitur yang dibawanya antara lain :

  • Bingkai tabung persegi terbuat dari bahan aluminium 100 mm dan memiliki nozel internal sehingga ringan dan stabil.
  • Engsel pada setiap kakinya juga menggunakan aluminium. Hal ini berfungsi untuk mengamankan lengkungan. Dilengkapi dengan braket yang kuat, sehingga disinfectant gate ini tahan terhadap angin.
  • Sistem sensor untuk bagian ini dipasang pada dudukan plug-in pada gerbang. .
  • Memiliki Tekanan tinggi pada nozel dihasilkan oleh pompa sentrifugal stainless steel bertingkat dengan 200 l / mnt.
  • Pompa motor stepper mengeluarkan larutan disinfektan dengan dosis yang tepat dengan kisaran pengaturan 0,01 – 15%, batch atau dosis yang tergantung waktu juga dapat diatur.

Dilihat Dari Segi Keamanan

Disinfectant bekerja secara otomatis, sehingga kita tidak perlu turun dan menyalakan perangkat disinfectant jadi aman untuk Anda. Nozel menyemprotkan cairan disinfectant dari semua sisi agar kendaraan dapat terproteksi dengan baik.

Ketika truk sudah mencapai jangkauan pada sensor, sensor akan langsung mendeteksi bahwa akan ada truk yang melintas. Lalu, nozel akan langsung menyemprotkan desinfektan secara langsung pada tekanan penuh dan konstan, juga dari depan dan belakang pada seluruh body truk.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “GuardALL Disinfectant Gate untuk Truk & Container”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda mungkin juga suka…