Heat Detector Konvensional Yun Yang

Spesifikasi Heat Detector Konvensional Yun Yang

Body case: PC-ABS withstands impact and heat to a high degree
Rated Voltage: DC 24V
Working Voltage: DC12V to 30V
Ambient Temperature: -10℃ ~ +50℃
Supervising Current: 60 μA (max.)
Ambient Humidity: 0~95%
Alarm Activated Current: 100 μA (max.)
Weight: Approx. 150g

Rate of Rise (ROR) Heat Detector Yun Yang

cepat merespon suhu, Prinsip operasi menjamin daya tahan jangka panjang, secara Otomatis kembali ke status asli setelah aktif, Komponen berkualitas tinggi untuk performa yang lebih handal, lampu indikasi ketika detektor diaktifkan, non-terpolarisasi untuk menghindari kesalahan kabel.

Fixed Temperature Heat Detector Yun Yang

Mengadopsi mekanisme UL sensor untuk memastikan kinerja stabil, daya tahan jangka panjang, instalasi mudah, non-terpolarisasi untuk menghindari kesalahan instalasi kabel, Lampu indikasi ketika detektor aktif, material tahan suhu tinggi, Sealed sensor untuk mencegah dari kelembaban dan debu masuk, Auto-reset ke status asli setelah aktif, Kontak langsung ke perak Murni memastikan respon lebih cepat.

Combination Smoke & Heat Detector Yun Yang

Cocok untuk aplikasi yang luas, Sealed untuk menghindari debu dan kelembaban, Tegangan konstan sirkuit elektronik canggih memastikan sensitivitas stabil. (Operasi tegangan DC 12V ke 32V), kualitas tinggi dan kinerja yang stabil, penggunaan dan perawatan yang mudah hanya dengan menghapus penutup untuk membersihkan bagian dalam, non-terpolarisasi untuk menghindari kesalahan instalasi kabel.

Fungsi Heat Detector Konvensional Yun Yang

Heat Detector Konvensional Yun Yang merupakan salah satu material inputan dalam instalasi fire alarm. heat detector ini akan mendeteksi adanya panas akibat kebakaran. suhu minimal yang di deteksi mulai dari 68 derajat celcius. tersedia 2 tipe heat detector. yakni ror dan fixed temperature heat detector. keduanya mendeteksi panas dengan prinsip yang berbeda. untuk ruangan tertentu pemilihan detektor panas bahkan bisa menggunakan suhu yang lebih tinggi sampai 150 derajat celcius seperti pada ruangan boiler dan kitchen yang memang sudah memiliki suhu panas saat beroperasi.

Produk Patigeni

Seluruh Produk