Program Affiliasi

Gabung menjadi Affiliate di Patigeni, daftarkan diri Anda GRATIS sekarang dan dapatkan penghasilan tambahan hingga ratusan juta rupiah hanya dengan klik & share!

Daftar Sekarang
Daftar Sekarang
Cara Mudah, Komisi Melimpah

Gabung dan dapatkan komisi penjualan melimpah hanya dengan klik & share, Gratis!

Langkah Mudah Memulai Affiliate
Daftar Program Afiliasi

Daftar akun Affiliate di Patigeni serta ikuti Syarat & Ketentuan yang berlaku

Pilih Produk & Buat Link-nya

Pilih produk yang akan dipromosikan dan buat link untuk mempromosikannya.

Bagikan Link di Konten Sosmed

Share sebanyak-banyak link produk supaya komisi yang didapatkan melimpah.

Hal Yang Sering Ditanya

Cek daftar pertanyaan yang sering diajukan di bawah ini dan dapatkan jawaban atas pertanyaanmu.

Tidak, Patigeni tidak mengikat secara eksklusif sehingga Anda bisa bebas berkarya di social media. Patigeni hanya akan menilai performa afiliasi berdasarkan pembelian dari link afiliasi Anda.

Saat ini pembayaran komisi hanya bisa ke rekening BCA. Anda bisa mengisi informasi bank ketika sudah terverifikasi dan bergabung dengan program afiliasi di Patigeni.

Siapapun bisa bergabung ke program affiliate Patigeni. Tidak ada batasan umur, gender, pekerjaan, , followers, dll. Syaratnya hanya memiliki akun social media yang aktif digunakan untuk post konten dan berinteraksi dengan teman/kerabat di social media.

Tidak perlu. Namun, kami menyarankan untuk membuatnya menjadi public untuk memperluas jangkauan konten Anda, sehingga kesempatan untuk mendapatkan komisi lebih besar.

Komisi akan dihitung per tanggal 25 setiap bulan dan akan ditransfer ke rekening Anda tiap tanggal 1 di bulan berikutnya. Komisi akan diproses ketika mencapai Rp10.000,-. Apabila komisi belum mencapai minimal saldo, maka pembayaran komisi akan ditunda dan digabungkan dengan komisi di jadwal pembayaran berikutnya hingga mencapai Rp10.000,-.

Anda hanya bisa mempromosikan produk alat pemadam api merek Firefix.

Anda bisa mencantumkan link afiliasi di berbagai akun social media (Youtube, Facebook, Instagram, Twitter, TikTok, dll), website, forum, dll. Link tersebut sudah dibuat dengan pengidentifikasi unik dan sudah mengandung ID afiliasi Anda. Anda hanya perlu memposting link tersebut ke konten social media atau website Anda.