Alat Pemadam Api

GUARDALL

Alat pemadam api pertama di Indonesia yang sudah terintegrasi dengan aplikasi pengecekan alat pemadam api di smartphone Anda. GuardALL telah mendapatkan sertifikasi dari Dinas Pemadam Kebakaran dengan nomor registrasi LAB-DAMKAR-DKI-NO 46/LHU/VI/2018.

Manage Alat Pemadam Api Hanya Dengan Sentuhan

Patigeni sebagai vendor resmi Firecek siap memberikan layanan dukungan pada pengecekan alat pemadam api di mana pun Anda berada. Anda cukup buka aplikasi Firecek melalui smartphone, tablet, atau komputer yang bisa Anda unduh GRATIS di Google Play Store; Anda bisa mengakses semua data alat pemadam api secara digital dan memantau hasil inspeksi. Kini tak perlu repot membuat rekap data alat pemadam api karena aplikasi Firecek akan menyediakan khusus untuk Anda. Firecek memiliki fitur penyimpan data alat pemadam, hasil inspeksi, menjadwalkan inspeksi, dan memberikan notifikasi jika alat pemadam api sudah memasuki masa kedaluwarsa. 

Label Baru, Performa Semakin Tangguh!

Alat pemadam api GuardALL kini tampil dengan label baru. Dilengkapi kode QR yang bisa dipindai untuk melakukan input dan monitoring alat pemadam api melalui aplikasi Firecek. Kode QR ini juga berfungsi sebagai jaminan keaslian produk GuardALL. Selain itu, kode QR tidak akan membuat penampilan alat pemadam Anda terlihat kumuh, namun terlihat rapi dan modern.

Bye Kartu APAR! Saatnya GuardALL & Patigeni Beraksi!

Rasakan berbagai manfaat yang bisa Anda dapatkan ketika memiliki alat pemadam api GuardALL yang sudah terintegrasi dengan aplikasi Firecek. Mau mencoba?

All in One

Memudahkan Anda yang memiliki banyak alat pemadam api dan terletak di berbagai tempat. Jika Anda seorang pengusaha atau divisi HSE dan memiliki kantor cabang di berbagai daerah.

Easy Budgeting

Membuat anggaran perawatan alat pemadam api semakin mudah, tentunya akan membantu mengirit anggaran Anda. Kami akan memberikan rekomendasi anggaran dan estimasi pengeluaran.

Unlimited Storage

Anda bisa menyimpan ratusan bahkan ribuan data alat pemadam api hanya dalam satu akun. Anda bisa membagikan data ke tim atau menyimpannya dalam bentuk soft file.

Banyak Pilihan Media & Ukuran, Pasti Pas untuk Anda!

Tersedia berbagai jenis media pemadam yaitu media powder, CO2, foam, dan clean agent. Untuk ukuran alat pemadam api tersedia mulai dari ukuran 1 kg sampai 100 kg (APAR & APAB), sangat lengkap bukan? Jadi Anda dapat menyesuaikan kebutuhan proteksi kebakaran menggunakan alat pemadam api GuardALL. Alat pemadam api GuardALL sudah lulus uji di Lab Damkar Ciracas Jakarta. Jadi tidak hanya berkualitas, namun sudah teruji!

Powder

Untuk segala jenis kebakaran; benda padat, gas, & cair yang mudah terbakar serta elektrikal. Kelas kebakaran A, B, & C.

Foam

Hanya untuk kelas kebakaran A & B yaitu benda padat mudah terbakar, zat cair dan gas yang mudah terbakar.

CO2

Untuk kelas kebakaran B & C yaitu zat cair dan gas yang mudah terbakar serta kebakaran elektrikal (listrik). Berupa gas karbon dioksida.

Clean Agent

Untuk kelas kebakaran A, B, & C. Tanpa residu karena media berupa gas cair saat digunakan. Aman bagi peralatan listrik.