Foam Fire Suppression System

Foam Fire Suppression System

Foam Fire Suppression System memastikan respon yang cepat, menyeluruh, dan ekonomis untuk kebakaran dalam maupun luar ruangan. Disesuaikan dengan spesifikasi bangunan, sistem foam direkayasa seimbang dengan tekanan yang dibutuhkan. Foam Fire Suppression System memberikan perlindungan pemadam kebakaran untuk aplikasi yang beragam: hanggar pesawat udara; basement; terowongan kabel; daerah pabrik yang mudah terbakar; area penyimpanan drum yang mudah terbakar; fasilitas limbah berbahaya; LNG tangki dan fasilitas bongkar muat; tambang; gudang roll-kertas; Kamar kapal mesin, bangunan penyimpanan; gudang. selimut busa tebal yang dihasilkan oleh sistem busa kami dapat dengan cepat mendinginkan area kebakaran, sistem ini mengekapsulasi uap yang mudah terbakar dan menyebabkan api cepat padam.

Merancang sistem busa pemadam kebakaran memerlukan keahlian khusus – keahlian PT Patigeni dan pengalaman selama bertahun-tahun menjadikan perusahaan ini terdepan dalam pembuatan Foam Fire Suppression System untuk Industri apapun. System ini menekan api dengan cepat, memberikan keyakinan bahwa risiko kebakaran berkurang ke tingkat yang dapat diterima. Untuk sistem busa, busa harus disemprotkan kearah api secara efisien dan dengan cara yang terkontrol serta terarah. Engineering desain proteksi kebakaran kami memiliki pengalaman lebih dari berbagai macam instalasi. Tim kami akan menganalisis fasilitas Anda, risiko kebakaran dan mempertimbangkan kemungkinan skenario. Mereka akan merancang konfigurasi sistem untuk secara efektif memerangi kebakaran, membantu Anda mempertimbangkan pilihan dan memutuskan solusi yang paling cocok.

Foam Fire Suppression System Ekspansi Rendah

Busa Ekspansi rendah menawarkan sistem busa pilihan untuk melindungi fasilitas besar dan berbahaya, termasuk; peternakan petro-kimia, pemuatan dermaga, daerah pengolahan dan penyulingan dan penyimpanan gas alam cair.
Organisasi yang menyimpan atau menangani pekerjaan dengan cairan yang mudah terbakar biasanya perlu untuk mematuhi Standar tertentu. Kami merancang Foam Fire Suppression System sesuai standar di Indonesia SNI dan Internasional NFPA.

Foam Fire Suppression System Ekspansi Tinggi

Dengan tingkat ekspansi 500, sistem busa Ekspansi Tinggi lebih cocok untuk melindungi fasilitas berbahaya tiga dimensi termasuk; gudang, konveyor, hanggar pesawat dan terowongan. Dengan demikian, busa Ekspansi Tinggi diukur dengan volume output daripada tingkat aplikasi, seperti khas busa ekspansi rendah.

Perangkat Discharge Foam Fire Suppression System

Dengan kedua sistem busa ekspansi rendah dan tinggi, fasilitas ini akan dievaluasi sebagai ‘Aspirating’ atau perangkat debit ‘Non-Aspirating’ berdasarkan persyaratan fasilitas.

Aspirating perangkat debit – menghasilkan busa lebih kental – besar untuk mengurangi media terbakar kembali dan menjaga busa yang terkandung.
Non-aspirating perangkat debit – yang terbaik digunakan di mana busa diperlukan untuk tersebar di area yang luas.

Untuk efektivitas maksimum yang terpenting adalah rasio ekspansi, perangkat debit dan busa konsentrat benar. Dengan pengetahuan dan keahlian kami, PT Patigeni dapat merekomendasikan perangkat yang paling sesuai untuk situasi Anda.