APAR FIREFIX

APAR FIREFIX

FIREFIX merupakan Alat Pemadam Api canggih yang telah dilengkapi sistem informasi pengecekan APAR online.

FIREFIX merupakan Alat Pemadam Api canggih yang telah dilengkapi sistem informasi pengecekan APAR online.

Spesifikasi APAR yang tepat, untuk proteksi kebakaran yang kuat

Alat Pemadam Api FIREFIX memiliki berbagai macam spesifikasi, yang disesuaikan dengan kondisi di lapangan dengan kualitas bahan dan isi yang berkualitas. APAR FIREFIX hadir sebagai solusi perlindungan aset dan bisnis anda dari resiko kebakaran.

Pengecekan APAR lebih mudah dengan Aplikasi FIRECEK!

Patigeni selalu memberikan proteksi yang mudah dan kuat untuk aset dan bisnis anda. Dapatkan sensasi kemudahan pengecekan APAR, hanya dengan scan kode QR menggunakan handphone. Anda dapat melakukan pengecekan APAR dan inspeksi APAR dimanapun anda berada. Aplikasi Firecek dapat diunduh di Google Play Store GRATIS. Mulai dari merencanakan penjadwalan inspeksi hingg melakukan rekap data inspeksi APAR langsung dari handphone anda.

Maksimalkan sistem proteksi kebakaran dengan APAR FIREFIX

Alat Pemadam Api FIREFIX mampu memproteksi berbagai macam gedung dan bangunan. Mulai dari rumah sakit, hotel, gedung perkantoran bahkan kendaraan. Memiliki berbagai spesifikasi yang disesuaikan dengan potensi kelas kebakaran, APAR FIREFIX memiliki alat pemadam api dengan ukuran yang lengkap. Setiap Alat Pemadam Api merk FIREFIX tentunya telah dilengkapi dengan kode QR sehingga dapat langsung menggunakan aplikasi firecek untuk melakukan pengecekan apar dengan mudah.

Lihat berbagai macam alat pemadam api firefix, untuk proteksi kebakaran anda!

Powder

APAR Powder Firefix digunakan pada kebakaran benda padat, gas, & cair yang mudah terbakar serta elektrikal. Kelas kebakaran A, B, & C.

Foam

APAR Foam dapat digunakan pada kelas kebakaran A dan B yaitu benda padat mudah terbakar, zat cair dan gas yang mudah terbakar.

CO2

Untuk kelas kebakaran B & C yaitu zat cair dan gas yang mudah terbakar serta kebakaran elektrikal (listrik). Berupa gas karbon dioksida.