Alat Pemadam Api Hooseki

Alat Pemadam Api Hooseki memiliki bermacam-macam ukuran yang bisa dipilih untuk berbagai kebutuhan baik Industri, perkantoran, maupun rumahan. Alat Pemadam Api Hooseki merupakan produk ex taiwan yang telah banyak digunakan di Indonesia. ukuran alat pemadam api hooseki adalah 1 kg, 2,5 kg, 3,5 kg, 6kg, dan 9kg. sedangkan untu jenis trolley berukuran 20kg, 25kg, 50kg, dan 70kg. dengan tekanan uji 27 bar, alat pemadam api hooseki dapat memancarkan media hingga sampai 30 detik untuk alat berukuran 25kg powder. Alat pemadam api Hooseki menggunakan media pendorong Nitrogen yang berfungsi untuk menekan media pemadam keluar saat handle ditekan. Alat Pemadam Api Hooseki juga dilengkapi dengan jarum penunjuk tekanan yang akan memberikan notifikasi jika apar tersebut tekanannya habis atau bocor.

Media Alat Pemadam Api Hooseki

Alat Pemadam Api Hooseki menggunakan media dry powder yang bisa digunakan untuk kelas kebakaran benda padat, cair, dan elektrikal. media dry powder memiliki sifat menyelimuti oksigen sampai dibawah batas minimal sehingga tidak mudah menyala kembali. selain dry powder media alat pemadam api hooseki yang sering digunakan adalah carbon dioksida. media ini menggunakan material tabung yang berbeda dari media powder. karena media CO2 bertekanan tinggi sehingga jenis tabungnya lebih tebal. media alat pemadam api hooseki terakhir adalah HCFC-123. media ini berupa gas, pengganti halon, dan aman digunakan serta tidak merusak lapisan ozon. media ini juga digunakan pada alat pemadam api thermatic yang dapat bekerja secara otomatis.

Harga Alat Pemadam Api Hooseki

Harga alat pemadam api hooseki berkisar antara 200-an ribu (1kg) sampai dengan 6jutaan (70kg trolley) media powder. sedangkan untuk media Co2 berkisar antara 500-an ribu (2,3kg) sampai dengan 4jutaan (23kg trolley). sementara media HCFC123 adalah 600 ribuan (1,5kg) sampai dengan 20 jutaan (50kg trolley). perbedaan ini didasarkan pada fungsionalitas masing-masing alat pemadam api. sehingga sebelum membeli hendaknya pengguna faham dengan kondisi tempat yang diproteksi. selain itu, pengguna juga harus memahami cara penggunaannya. jangan sampai saat kejadian kebakaran, ada alat pemadam api, namun pembeli tidak paham cara penggunaannya, sehingga bisa fatal.

Alat Pemadam Api Hooseki

Lihat semua produk