Alat Pemadam Kebakaran Otomatis untuk Loader

Alat berat, berbicara mengenai alat yang satu iiitu, tentunya kita sudah sering kali melihat benda besar tersebut. Alat berat diciptakan untuk meringankan pekerjaan manusia. Biasanya alat besar digunakan pada sektor-sektor pembangunan, pertambangan, maupun galian.

Sebagai kontraktor, alat berat merupakan aset yang berharga. Sebagai pemilik aset, memberikan perlindungan maksimal terhadap aset yang kita miliki merupakan sebuah kewajiban bagi kita bukan? Tapi sudahkah kita memberikan perlindungan tersebut?

rekomendasi distributor alat pemadam kebakaran otomatis untuk loader

Kita mungkin akan berfikir, “ah paling hanya service rutin dan perawatan mesin”. Ya, memang hal tersebut juga merupakan hal yang bisa dibilang krusial dan penting. Tapi ada satu lagi yang harus kalian ketahu. Yaitu perlindungan terhadap bencana kebakaran.

Alat Pemadam Kebakaran Otomatis untuk Loader

Apakah perlu? Bukankah alat berat itu terbuat dari bahan yang tidak mudah terbakar? Ya, memang betul, akan tetapi didalam alat berat, mengandung bahan-bahan yang mudah terbakar. Jika 3 unsur pembentuk api sudah bertemu, maka otomatis api pasti terbentuk. Tidak memandang apa yang ada didepannya. Baik itu kayu maupun besi.

Apakah Penting Alat Pemadam Kebakaran Otomatis Untuk Loader

Bahaya bencana kebakaran sendiri kita tidak dapat memprediksinya, kapan akan terjadi. Oleh sebab itu, kita harus melakukan tindakan preventif agar Loader yang kita miliki tidak hangus dilahap si jago merah. Yaitu dengan cara memasang alat pemadam kebakaran otomatis untuk alat berat, atau GFTO.

Sepenting apakah pemasangan alat pemadam api untuk alat berat? Mungkin ada yang masih meragukan kepentingan dari peran alat pemadam tersebut. Jawabanya sangat penting. Tentunya, kita tidak ingin bukan aset berharga dan sumber penghasilan kita hilang begitu saja?

jasa instalasi alat pemadam kebakaran otomatis untuk loader

Bisa kita gambarkan secara kasar, semisal kita memiliki bisnis sebuah pertambangan batu bara. Jika dalam sehari, 1 loader bisa mengangkut beberapa ton batu bara yang nilainya bekisar 20 jutaan, maka dalam satu hari penghasilanya bisa mencapai 100jutaan untuk beberapa kali angkut dalam 1 hari.

Jika loader yang kita miliki tertimpa musibah kebakaran, otomatis operasional berhenti bukan? Jika dalam 1 hari operasional berhenti, maka kita akan kehilangan penghasilan sebesar 100 juta, belum lagi ditambahkan dengan harga loader sendiri yang mencapai 600 jutaan. Masih meragukan alat pemadam kebakaran otomatis untuk loader?

Kontraktor Dengan Teknisi Bersertifikat

Bagi Anda yang ingin melakukan pemasangan alat pemadam kebakaran otomatis untuk loader, sebaiknya kalian memilih kontraktor yang memiliki teknisi bersertifikat. Pasalnya, pemasangan alat yang dilakukan bukan dengan teknisi, akan menimbulkan masalah di kemudian hari.

Karena setiap pemasangan harus melalui perhitungan matematis agar kebutuhan untuk perlindungan loader Anda dapat terpenuhi dengan maksimal. Salah satu kontraktor yang dapat Anda percaya yaitu PT Patigeni Mitra Sejati.

tempat jual alat pemadam kebakaran otomatis untuk loader

PT Patigeni Mitra Sejati merupakan perusahaan yang bergerak dibidang kontraktor, distributor maupun konsultan fire system protection. Kami memiliki teknisi berpengalaman dan memiliki sertifikat NFPA. Sehingga pemasangan dilakukan sesuai dengan standar NFPA. Selain itu, produk yang kami gunakan juga merupakan produk yang memiliki sertifikat UL FM. Jadi lebih aman digunakan.

Untuk melakukan konsultasi langsung dengan konsultan ahli kami, jangan sungkan untuk menghubungi kami melalui menu contact yang tersedia pada halaman situs kami.