Annunciator Notifier

No Comments
Kami sajikan Artikel pilihan tentang Proteksi Kebakaran di Genggaman Anda
KORAN KEBAKARAN
Konsultan
Kontraktor
Distributor
fire hydrant valve fire hydrant pillar fire hydrant goose rell fire hydrant nozzle fire hose fire hydrant box

Informasi tentang Annunciator Notifier terlengkap di sini

Annunciator Notifier

Annunciator Notifier merupakan suatu alat yang menjadi bagian dari control panel fire alarm system dengan fungsi sebagai monitoring tambahan namun tidak dapat berfungsi aktif layaknya control panel. Pada umumnya alat ini dipakai apabila dibutuhkan pengamat tambahan di ruangan lain sehingga sering diletakkan di ruang security  guna memantau kinerja dari alarm. Tujuannya adalah memberikan informasi agar security dapat langsung menuju ke titik kebakaran. Alat ini terdiri dari 2 type konvensional dan addressable. Untuk konvensional tersedia kapasitas hingga 10 zone, sedangkan addresable tersedia kapasitas 1-10 loop. Untuk ukuran dari Annunciator mengikuti kapasitas yang ada. Tipe konvensional memiliki ukuran yang kecil (N-ANN 80), sedangkan type addressable dengan kapasitas 1-3 loop berukuran kecil (FDU-80) dan untuk kapasitas 3-10 loop memiliki ukuran besar (LCD-160).

Fitur Annunciator Notifier

Annuncaiator Notifer konvensional N-ANN 80 memiliki fitur backlit 80-character LCD display (20 characters x 4 lines), control switches for system acknowledge, signal silence, dan keyswitch enables/disables control switches. Untuk Annunciator FDU-80 memiliki tampilan kontrol panel serta menampilkan informasi status sistem dengan lengkap. Fitur sistem pada alat ini adalah UL/FM Approved, 160 character display, system status LEDs for power, alarm, trouble, supervisory, dan For NFS 320E & NFS 640E. Sedangkan untuk Annunciator Notifier LCD 160 akan meniru dari layar 640 karakter NFS-3030/NFS2-3030 serta menyediakan pesan terprogram pada panel utama. Fitur yang ada meliputi UL/FM Appoved, 640 character display. On-board input, output, dan status indicators to support diagnostics, dan untuk NFS2 3030E.

Jual Annunciator Notifier

Musibah kebakaran tentu tidak diinginkan oleh semua orang. Selain sulit dikendalikan, kebakaran juga menimbulkan kerugian baik moril maupun materiil. Untuk itu, setiap bangunan yang berada di wilayah penduduk seperti perkantoran, rumah sakit, dan sebagainya harus memiliki Instalasi Fire Alarm lengkap dengan Annunciator Notifier. Sebagai distributor Fire Alarm Notifer, PT Patigeni Mitra Sejati menyediakan Annunciator Notifier dengan kualitas terbaik dan siap melayani pengiriman ke seluruh Indonesia. Kami memiliki pengalaman menjadi distributor Notifier dengan jaminan mutu serta harga terbaik untuk Anda.

Pengamat sistem kebakaran di Indonesia. Pertanyaan dan Inquiry : 0888 256 0888 (call/wa) | wahyu@patigeni.com

Blog Sistem Kebakaran

Blog sistem kebakaran Patigeni adalah tempat berbagi informasi dan solusi sistem kebakaran Anda, perkembangan industri dan teknologi rancang bangun adalah resiko baru timbulnya kebakaran sehingga menghasilkan inovasi baru bagaimana sistem kebakaran mempu memproteksi terkait dengan perkembangan yang ada.

 

Sign up Sekarang !

Dapatkan informasi sistem kebakaran terbaru, untuk menjawab perkembangan teknologi yang menghasilkan resiko baru terjadinya kebakaran. Isi form dengan alamat email aktif Anda

Request a free quote

Kami melayani perencanaan, kontraktor, dan perawatan sistem kebakaran, membantu Anda merencanakan sistem kebakaran sesuai standart lokal maupun NFPA

 

No Comments

Leave a Comment

More from our blog

See all posts
Pasar Lawang Malang - Pasar Lawang

Pasar Lawang Malang Terbakar, Seharusnya Gunakan Proteksi Seperti ini!

Pasar Lawang Malang ludes di lahap si jago merah pada Rabu (17/04/2019)…
Baca Selengkapnya

Jual Alat Pemadam Api Semarang Bergaransi 5 Tahun

Jual alat pemadam api Semarang yang memberikan garansi hanya ada di Patigeni…
Baca Selengkapnya
Jual Alat Pemadam Jakarta yang Sudah Teruji di Lab Damkar

Jual Alat Pemadam Jakarta yang Sudah Teruji di Lab Damkar

Jual alat pemadam Jakarta yang sudah lulus uji pengetesan di lab Damkar…
Baca Selengkapnya