cara pasang apar di mobil

Pentingnya penggunaan APAR sudah mulai disadari oleh sebagian besar masyarakat. Karena kita sudah mengetahui mengenai bencana kebakaran, dan risiko yang ditimbulkannya.

Kita mengetahui, bahwa bencana kebakaran itu tidak dapat kita prediksi kapan terjadinya, dan dimana itu terjadi. Termasuk di dalam kendaraan bermotor atau mobil. Lantas, bagaimana kita melindungi mobil kita dari risiko kebakaran? Apakah harus membawa APAR yang besar?

Cara Pasang APAR Di Mobil, APAR teruji LAB DAMKAR

Memasang APAR, jika APAR tersebut dipasang pada dinding sebuah gedung memang mudah. Kita tinggal melakukan pengeboran pada dinding dan menambahkan bracket pada dinding gedung. Lalu, bagaimana dengan APAR mini mobil ini?

Seperti namanya, APAR mobil dirancang dan didesain khusus untuk mobil. Sehingga ukuranya pun tidak besar dan tidak akan membuat kabin kendaraan Anda penuh. Lalu, apakah kita harus melakukan pengeboran pada body mobil?

cara pasang apar di mobil

cara pasang apar di mobil

Untuk memasang APAR di mobil, cukup mudah. Kita tempatkan APAR mobil ini di bawah jok atau bangku pengemudi. Dengan begitu pengemudi dapat dengan mudah meraih APAR.

Untuk memasangnya sendiri, cukup dengan bracket APAR mobil, yangmana sudah termasuk kedalam paket pembelian. Sehingga pemasanganya cukup mudah, dan APAR tidak akan bergerak menggelinding, ketika mobil berjalan atau bergerak.

Bagi Anda yang ingin membeli APAR mobil sendiri, sebaiknya belilah APAR yang sudah lolos uji LAB DAMKAR. Sehingga kualitas dari media serta ketahanan APAR benar-benar terjamin.

Lindungi Mobil Kesayangan Anda Dengan Perlindungan Yang Tepat

Bagi Anda yang mencari APAR mobil bersertifikat dan tentunya lolos uji lab DAMKAR, APAR mobil GuardALL merupakan pilihan yang tepat untuk perlindungan maksimal mobil Anda.

cara pasang apar di mobil

cara pasang apar di mobil

Selain itu, APAR GuardALL juga dilengkpai dengan QR Firecek yang terintegrasi dengan aplikasi Firecek. Aplikasi pengecekan APAR no.1 di dunia. Cukup scan QR pada tabung APAR untuk inspeksi APAR Anda. Kami juga memberikan garansi 5 tahun sehingga Anda lebih hemat 2x lipat.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai APAR GuardALL atau konsultasi untuk perlindungan Anda, jangan sungkan untuk menghubungi kami melalui menu contact yang telah kami sediakan pada halaman situs kami.