Disinfectant gate untuk pelabuhan saat ini banyak digunakan untuk mensterilkan kendaraan yang masuk. Apalagi di masa pandemi ini, alat seperti ini sangat dibutuhkan.

Selain manusia yang harus menerapkan hidup sehat, kini di beberapa sektor juga wajib melakukan protokol kesehatan. Tempat tersebut diantaranya area industri, peternakan, tempat umum, hingga area pelabuhan sekalipun. Sebab pelabuhan merupakan lokasi yang banyak didatangi berbagai jenis kendaraan dari beragam lokasi.

Disinfectant Gate untuk Pelabuhan Banyak Manfaat

Keberadaan disinfektant dipercaya mampu mengurangi timbulnya penularan virus pada kendaraan yang masuk ke pelabuhan. Jadi sebelum masuk ke pelabuhan truk dan mobil didisinfektan dengan alat ini.

Disinfectant Gate untuk Pelabuhan Instalasi Mudah

Gerbang disinfectant ini dibuat untuk menjaga kendaraan yang masuk di berbagai area, termasuk pelabuhan. Peralatan ini diletakkan di depan pintu masuk lokasi dimana mobil akan disemprot agar terbebas dari mikroorganisme penyakit sekecil apapun. Kendaraan yang keluar masuk area pelabuhan perlu disterilisasi agar bebas dari berbagai material yang menempel pada mobil tersebut.

Kegunaan Disinfectant Gate

Adanya penyemprotan disinfectant gate membuat sistem keamanan dan kesehatan bagi semua orang semakin meningkat. Tingkat kewaspadaan akan adanya virus juga perlu ditingkatkan di semua tempat. Apalagi pelabuhan merupakan tempat umum yang dilewati, baik orang dalam negeri maupun luar  negeri. Sehingga tingkat penularan virus semakin tinggi.

Alat sistem keamanan ini sudah banyak digunakan di berbagai negara, termasuk Indonesia. Fungsinya yang cukup membantu membuat pelabuhan semakin aman dan penularan virus semakin kecil. Disinfectant gate untuk pelabuhan mampu mengatasi pengurangan penularan adanya virus terhadap manusia.

Tertarik memasang disinfectant gate untuk pabrik atau industri Anda? Segera dapatkan di sini!