Disinfectant gate untuk peternakan merupakan salah satu bentuk pencegahan terhadap penyebaran penyakit hewan. Keberadaan disinfectant ini sangat bermanfaat, apalagi alat ini dapat bekerja tanpa tenaga manusia.

Di tengah kondisi yang cukup mengkhawatirkan dan adaptasi new normal, pastinya penyakit dapat menyebar dengan cepat. Apalagi di kawasan peternakan yang rawan penyebaran penyakit. Gerbang disinfectant ini dapat digunakan sebagai biosekuriti.

Disinfectant Gate untuk Peternakan Anti Virus dan Patogen

Disinfectant sangat penting untuk digunakan. Mengingat manfaat disinfectant sangatlah besar. Penggunaan disinfectant tidak hanya diaplikasikan saat adanya penyebaran Corona saja. Tetapi juga digunakan untuk kepentingan tertentu.

Misalnya pencegahan penyebaran penyakit di peternakan. Seiring dengan berkembangnya teknologi, kini terdapat disinfectant gate peternakan. Sehingga lebih efektif untuk digunakan sebagai pencegahan.

Disinfectant Gate untuk Peternakan Anti Virus dan Patogen

Penyebaran pantogen merupakan salah satu hal yang perlu dicegah di peternakan. Sebab, jika dibiarkan akan berdampak pada hewan di peternakan. Begitupun dengan kualitas peternakan itu sendiri.

Disinfectant Gate Otomatis untuk Peternakan

Sistem operasi dari gerbang disinfectant ini bekerja secara otomatis. Sehingga tidak ada campur tangan dari manusia ketika sistem ini sudah aktif. Kendaraan yang akan menuju peternakan akan masuk pada gerbang disinfectant.

Disinfectant Gate untuk Peternakan Otomatis Anti Corona Wajib Adaptasi Kebiasaan Baru

Kemudian sensor pada gerbang disinfectant akan mendeteksi secara otomatis. Selanjutnya, nozel akan menyemburkan disinfektan berkekuatan penuh. Disinfectant gate membuat proses disinfeksi menjadi lebih efektif dengan memperhatikan keselamatan.

Penasaran dengan cara kerja Disinfectant Gate untuk Peternakan? Cek videonya di sini!

Nozel penyemprotan yang digunakan memiliki tiga dimensi dengan tingkat penyebaran 0,4 liter per meter. Nozel mengatur offset pada gerbang untuk membasahi keseluruhan sisi kendaraan. Bahkan gerbang disinfectant ini dapat membasahi semua jenis ukuran kendaraan.

Cara Perakitan Disinfectant Gate Mudah, Cukup Satu Orang

Alat yang satu ini dapat dirakit dengan mudah karena terbuat dari konstruksi yang ringan. Sehingga, Anda yang ingin memasang gerbang disinfectant ini tidak memerlukan keahlian khusus. Konstruksi disinfectant gate yang digunakan untuk penyemprotan terdiri dari tabung persegi.

Kemudian pipa-pipa terhubung dengan komponen lainnya. Lengkungan tersebut juga dapat ditarik dengan mudah menggunakan tangan. Perakitan disinfectant gate ini kurang lebih membutuhkan waktu 20 menit saja. Anda hanya membutuhkan satu personil untuk melakukannya.

Disinfectant Gate untuk Peternakan Otomatis Mobil dan Truk Angkut Hewan

Di Patigeni kami menyediakan 2 jenis disinfectant gate untuk mobil dan truk dengan spesifikasi berikut:

Spesifikasi GuardAll Disinfectant Gate MODI-SS/1000
Model MODI-SS/1000
Type Disinfectant Gate Untuk Mobil
Brand GuardAll
Material Bingkai Tabung : Aluminum 100mm
System Sensor
Tekanan 200 l /menit
Spesifikasi GuardAll Disinfectant Gate MODI-SB/1000
Model MODI-SB/1000
Type Disinfectant Gate Untuk Truk
Brand GuardAll
Material Bingkai Tabung : Aluminum 100mm
System Sensor
Tekanan 200 l /menit

Tertarik memasang disinfectant gate untuk peternakan Anda? Segera dapatkan di sini!