Dinas Kesehatan Sukoharjo terletak di Jl. Dr. Muwardi No.66, Gayam, Kec. Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Pada Tahun 2016 ini, melaksanakan tender pekerjaan konstruksi dengan nama proyek Pembangunan Gedung Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Sukoharjo. Kepala Bagian (Kabag) Pembangunan Setda Sukoharjo, Purwadi, mengatakan pengerjaan proyek pembangunan DKK Sukoharjo dimulai pada Mei 2016 dan direncanakan selesai pada bulan November ini. Melalui rekanan yang memenangkan Tender tersebut. PT Muara Mitra Mandiri dari Sleman Yogyakarta. PT Patigeni Mitra Sejati dipercaya mengerjakan instalasi pipa hydrant indoor 3 lantai dan outdoor lengkap dengan aksesoris hydrant pillar, siamese connection, hydrant box, selang dan nozzle. proses pekerjaan instalasi Fire Hydrant Dinas Kesehatan Sukoharjo berjalan dengan lancar selama kurang lebih 2 minggu.

Fire Hydrant Dinas Kesehatan Sukoharjo GuardAll

Sukoharjo merupakan daerah yang sangat berkembang saat ini. hal ini ditandai dengan berdirinya proyek-proyek infrastruktur penunjang pelayanan kota seperti gedung dinas kesehatan, dan rumah sakit yang lokasinya tepat berada di depan dinas kesehatan di Jl Muwardi. Material yang digunakan dalam pekerjaan Fire Hydrant Dinas Kesehatan Sukoharjo adalah GuardAll. brand yang memiliki kualitas tinggi dipilih untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada customer. melalui material terbaik Brand ini mampu bersaing dengan produk-produk sejenis di Pasar Indonesia. selain hydrant equipment, GuardAll juga memproduksi Alat Pemadam Api Ringan yang telah terstandarisasi dinas pemadam kota Jakarta dan Semarang. sehingga mutu dan kualitas Alat Pemadam Api GuardAll tidak diragukan lagi.

Dokumentasi Pekerjaan Fire Hydrant Dinas Kesehatan Sukoharjo

Fire Hydrant Dinas Kesehatan Sukoharjo Fire Hydrant Dinas Kesehatan Sukoharjo Fire Hydrant Dinas Kesehatan Sukoharjo img_5220 Fire Hydrant Dinas Kesehatan Sukoharjo Fire Hydrant Dinas Kesehatan Sukoharjo