Harga Control Module FCM-1 Notifier

No Comments
Kami sajikan Artikel pilihan tentang Proteksi Kebakaran di Genggaman Anda
BLOG KEBAKARAN
Konsultan
Kontraktor
Distributor
fire hydrant valve fire hydrant pillar fire hydrant goose rell fire hydrant nozzle fire hose fire hydrant box

Harga Control Module FCM-1 Notifier Disc Up to 25%

Harga Control Module FCM-1 Notifier

Control module FCM-1 Notifier pada sistem addressable adalah kontrol alarm kebakaran  untuk alat pemberitahuan (horns, strobe, dan speaker). Untuk mendapatkan produk ini, kami memberikan penawaran harga control module FCM-1 Notifier yang terbaik diantara harga pasar lainnya. Control Mudule FCM-1 ini memiliki kualitas terbaik dengan ketahanan yang tidak perlu diragukan lagi. Dalam setiap pembelian Anda akan mendapatkan panduan cara instalasi serta prosedur apa saja yang perlu Anda lakukan. Tentu ini menjadi komitmen kami dalam melakukan pelayanan terbaik terhadap para customer.

Harga Control Module FCM-1 Notifier dan Fungsinya

Fungsi control mudule FCM-1 Notifier adalah memberikan output sesuai dengan kode digital yang sudah diatur pada dip switch. Jadi ketika suatu area terjadi kebakaran maka FCM-1 akan memberikan output tegangan yang kemudian akan mengaktifkan Alarm Bell, Indicating Lamp, Fire Horn Strobe dan juga berfungsi untuk mengaktifkan Relay yang berguna untuk system Cut Off HVAC, Integrasi ke Public Addres, mengaktifkan atau mematikan Exhouse Fan, dan mengaktifkan Selenoid. Addressability memungkinkan module FCM-1  yang akan diaktifkan, baik dilakukan secara manual maupun melalui pemrograman panel di setiap pilihan area atau wilayah capukap proteksi. Spesifikasi FCM-1 adalah dapat bekerja dalam tegangan normal antara 15-32 VDC dengan kuat arus maksimum mencapai 6.5 mA. Untuk kuat arus rata-rata yaitu 350µA, temperatur operasi sekitar 32˚F – 120˚F, serta kelembaban relatif antara 10% – 90% tanpa pengembunan.

Harga Control Module FCM-1 Notifier

Sebagai distributor resmi, tentu kami menjamin keaslian produk yang kami jual serta stock barangnya. Selain jual control modul FCM-1 Notifier, kami juga menyediakan produk dari Notifier lainnya. Semua produk yang kami miliki tersedia dengan jaminan mutu terbaik. Kami juga siap melayani pemesanan untuk seluruh wilayah Indonesia. Di manapun posisi Anda, kami siap melakukan pengiriman. Anda juga tidak perlu khawatir karena produk yang dikirim tentu sudah melalui standar pengiriman yang aman. Hingga saat ini, produk kami sudah tersebar di beberapa wilayah seperti Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan wilayah lainnya. Hal tersebut menjadi bukti bahwa produk kami dapat diterima serta dipercaya konsumen. Harga Control Module FCM-1 Notifier saat ini adalah 990.000 saja. hubungi sales kami untuk harga dan informasi produk lainnya.

Pengamat sistem kebakaran di Indonesia. Pertanyaan dan Inquiry : 0888 256 0888 (call/wa) | wahyu@patigeni.com

Blog Sistem Kebakaran

Blog sistem kebakaran Patigeni adalah tempat berbagi informasi dan solusi sistem kebakaran Anda, perkembangan industri dan teknologi rancang bangun adalah resiko baru timbulnya kebakaran sehingga menghasilkan inovasi baru bagaimana sistem kebakaran mempu memproteksi terkait dengan perkembangan yang ada.

 

Sign up Sekarang !

Dapatkan informasi sistem kebakaran terbaru, untuk menjawab perkembangan teknologi yang menghasilkan resiko baru terjadinya kebakaran. Isi form dengan alamat email aktif Anda

Request a free quote

Kami melayani perencanaan, kontraktor, dan perawatan sistem kebakaran, membantu Anda merencanakan sistem kebakaran sesuai standart lokal maupun NFPA

 

No Comments

Leave a Comment

More from our blog

See all posts

Jasa instalasi fire suppression system Jakarta

Jasa instalasi fire suppression system Jakarta Fire suppression system merupakan rangkaian proteksi…
Baca Selengkapnya

Perbedaan utama dari jenis-jenis Fire Sprinkler

Perbedaan utama dari jenis-jenis Fire Sprinkler Saat ini tersedia banyak sekali jenis…
Baca Selengkapnya

Bagaimana Cara Kerja Kitchen Suppression Systems?

Menurut data dari NFPA, 57% kebakaran restoran yang terjadi di US penyebab…
Baca Selengkapnya