Harga Fire Alarm Notifier

No Comments
Kami sajikan Artikel pilihan tentang Proteksi Kebakaran di Genggaman Anda
BLOG KEBAKARAN
Konsultan
Kontraktor
Distributor
fire hydrant valve fire hydrant pillar fire hydrant goose rell fire hydrant nozzle fire hose fire hydrant box

Harga Fire Alarm Notifier bisa dibilang sangat terjangkau jika melihat standarisasi produknya UL FM dibanding produk sejenis yang ada di Pasaran.

Harga Fire Alarm Notifier

Tentu saja kita sudah tidak asing lagi mendengar brand fire alarm Notifier. Notifier sudah mengembangkan bisnis di dunia fire alarm selama lebih dari 60 tahun dan saat ini telah memiliki lebih dari 400 distributor yang tersebar di seluruh dunia. Notifier merupakan brand paling dicari karena kualitas dan performanya sudah tidak diragukan lagi. Mengantongi standarisasi dari UL, FM, dan juga NFPA 72 .  Tentu saja dengan sederet kelebihannya, anda pasti bertanya tentang harga fire alarm Notifier. Untuk masalah harga,  Notifier tidak menawarkan harga tinggi. Anda dapat memilikinya beberapa material dengan kisaran harga Rp 200.000 hingga Rp 68.000.000. Semua itu tergantung dengan kebutuhan Anda.

Harga Fire Alarm Notifier Paling Terjangkau

Tidaklah rugi jika anda memutuskan untuk memilih Notifier sebagai sistem proteksi kebakaran. Karena kualitas dan daya tahannya sudah teruji.  Apabila anda memilih untuk membeli produk-produk yang lebih murah saat ini, maka suatu hari nanti anda akan mengeluarkan biaya untuk perawatan bahkan perbaikan yang bisa saja lebih mahal daripada harga Notifier. Untuk mendapatkan harga fire alarm Notifier paling terjangkau, anda tidak perlu bingung mencarinya.

Patigeni Mitra Sejati merupakan distributor resmi dari produk Notifier akan memberikan diskon khusus bagi anda yang membutuhkan sistem proteksi kebakaran terbaik ini. Tidak diragukan lagi barang yang tersedia di Patigeni merupakan asli Notifier dengan produk unggulannya seperti : heat detector, fire alarm smoke detector, fire alarm bell, master control fire alarm addressable maupun konvensional.

Harga Fire Alarm Notifier Dan Jasa Instalasinya

Notifier dipercaya untuk memproteksi  seluruh fasilitas Olimpiade Musim Panas 2008 di Beijing.  Di Indonesia sendiri juga sudah banyak perusahaan yang menggunakan produk Notifier.  Mengenai harga fire alarm Notifier dan jasa instalasinya, Patigeni bisa membantu anda merancang sistem proteksi sesuai dengan anggaran.  Patigeni mampu membantu mulai dari perencanaan, pengerjaan instalasi, uji coba produk hingga maintenance. Patigeni juga memberikan garansi 1 tahun untuk instalasi fire alarm Notifier. Maka dari itu tidak perlu ragu lagi segera hubungi PT. Patigeni Mitra Sejati di nomor 024-76400888 atau email kebutuhan anda ke sales@patigeni.com

Pengamat sistem kebakaran di Indonesia. Pertanyaan dan Inquiry : 0888 256 0888 (call/wa) | wahyu@patigeni.com

Blog Sistem Kebakaran

Blog sistem kebakaran Patigeni adalah tempat berbagi informasi dan solusi sistem kebakaran Anda, perkembangan industri dan teknologi rancang bangun adalah resiko baru timbulnya kebakaran sehingga menghasilkan inovasi baru bagaimana sistem kebakaran mempu memproteksi terkait dengan perkembangan yang ada.

 

Sign up Sekarang !

Dapatkan informasi sistem kebakaran terbaru, untuk menjawab perkembangan teknologi yang menghasilkan resiko baru terjadinya kebakaran. Isi form dengan alamat email aktif Anda

Request a free quote

Kami melayani perencanaan, kontraktor, dan perawatan sistem kebakaran, membantu Anda merencanakan sistem kebakaran sesuai standart lokal maupun NFPA

 

No Comments

More from our blog

See all posts
Pengertian Hydrant - Fire Hydrant

Pengertian Hydrant dan Cara Kerja Sistemnya

Pengertian hydrant dalam sebuah sistem proteksi kebakaran harus Anda ketahui sebagai pengguna…
Baca Selengkapnya

Cara kerja Beam Detector Fire Alarm

Cara kerja Beam Detector Fire Alarm Pendeteksian sinar / beam telah menjadi…
Baca Selengkapnya
Hydrant Pump - Hydrant Pum dan Fungsi

Hydrant Pump: Fungsinya dalam Sistem Fire Hydrant

Hydrant pump merupakan salah satu komponen dalam sistem hydrant. Apakah Anda salah…
Baca Selengkapnya