Anda sedang mencari tempat jual hydrant box yang menjual segala tipe? Jangan khawatir, di sini kamu bisa menemukan segala jenis hydrant box dengan segala tipe. Sebelum memilih mana tipe yang sesuai untuk melengkapi hydrant gedung Anda, yuk ketahui dulu fungsi dan spesifikasi hydrant box!

Jual Hydrant Box: Fungsinya dalam Sistem Hydrant

Jual Hydrant Box - Aksesoris Hydrant Box

Bagi para pengguna atau calon pengguna hydrant, tentunya wajib tahu fungsi dari sistem, juga fungsi dari masing-masing komponennya. Tak terkecuali dengan fungsi dari hydrant box.

Hydrant box merupakan salah satu komponen hydrant yang tak kalah penting dari komponen hyrant lainnya. Anda tentunya kerap menemukan box ini baik di gedung-gedung instansi maupun gedung publik.

Fungsi hydrant box adalah sebagai tempat penyimpanan aksesoris hydrant. Tujuannya adalah agar aksesoris hydrant dapat terjaga dalam waktu yang lama. Selain itu, juga agar ketika terjadi kebakaran, aksesoris akan mudah ditemukan.

Adapun aksesoris yang terdapat dalam hydrant box adalah sebagai berikut:

1. Fire Hose

Fire Hose adalah selang hydrant yang digunakan untuk mengalirkan air dari hydrant pillar menuju titik lokasi kebakaran.

2. Hose Rack

Hose rack adalah rak untuk menjaga selang hydrant agar tetap rapi. Tujuannya adalah agar saat terjadi kebakaran, selang hydrant tidak kusut dan mengganggu proses pemadaman kebakaran.

3. Nozzle

Nozzle adalah aksesoris hydrant berbentuk corong yang berfungsi untuk mengarahkan aliran air ke titik api.

4. Valve

Hydrant valve adalah sebuah katup yang berfungsi seperti keran air. Fungsinya adalah mengatur keluarnya media air dari hydrant pillar.

Maksimalkan Fire Protection dengan Produk GuardALL

Setelah mengetahui fungsi hydrant, sekarang Anda bisa memilih produk hydrant box mana yang ingin Anda pilih untuk melengkapi sistem hydrant Anda. Begitu banyak brand ternama yang Patigeni jual. Salah satunya adalah brand GuardAll.

Hydrant box GuardAll memproduksi segala tipe hydrant box. Mulai dari hydrant box type A, B, hingga C. Bila Anda bingung menentukan tipe mana yang tepat untuk sistem hydrant Anda, ada baiknya simak dulu spesifikasi masing-masing tipe di bawah ini!

1. Type A1 dan A2

  • Size: 66 x 52 x 15 cm (A1) dan 100 x 80 x 18 cm (A2)
  • Plate: 1.2 mm Mild Steel
  • Production Process: Dust Remover, Phospating, & Zincronate Primer
  • Finishing: Top Coat Powder Coating Red Signal

2. Type B

  • Size: 125 x 75 x 18 cm
  • Plate: 1.2 mm Mild Steel
  • Production Process: Dust Remover, Phospating, & Zincronate Primer
  • Finishing: Top Coat Powder Coating Red Signal

3. Type C

  • Size: 95 x 66 x 20 cm
  • Plate: 1.2 mm Mild Steel
  • Production Process: Dust Remover, Phospating, & Zincronate Primer
  • Finishing: Top Coat Powder Coating Red Signal

Untuk masing-masing tipe tidak ada perbedaan yang berarti. Keseluruhan tipe memiliki kualitas mumpuni untuk melindungi aksesoris hydrant Anda.

Perbedaan diantara kesemua tipe adalah terletak pada ukurannya. Selain itu, box tipe A dan B adalah hydrant box indoor. Sementara hydrant box tipe C adalah hydrant box berjenis outdoor.

Nah, Anda sudah menentukan tipe mana yang sesuai untuk melengkapi hydrant gedung Anda? Tidak perlu jauh-jauh untuk mencari tempat jual hydrant box. Yuk, segera hubungin Patigeni untuk mendapatkan harga menarik dan produk berkualitas!

Jual Hydrant Box - Hydrant Box GuardAll

jual hydrant box, jual hydrant box, jual hydrant box, jual hydrant box