Manual Pull Station Notifier NBG-12LXPerencanaan yang matang terhadap kebakaran merupakan suatu tindakan investasi yang dilakukan oleh pemilik bangunan untuk menyelamatkan aset baik materi maupun non materi terhadap kerusakan yang dapat merugikan hingga kebangkrutan. Perencanaan ini sebaiknya dilakukan secara bersamaan dengan kontraktor proteksi kebakaran yang memang memiliki kemampuan dan keahlian di bidang ini. Kontraktor proteksi kebakaran memang hadir untuk sebagai mitra pemilik bangunan dalam melindungi bangunan terhadap kebakaran dengan menawarkan berbagai fasilitas jasa seperti konsultasi mengenai kebakaran dan alat serta sistem yang akan digunakan, melakukan pra-evakuasi kepada pegawai Anda agar tidak panik dan tahu apa yang harus dilakukan jika mendengar sirine kebakaran sehingga dapat mengurangi korban jiwa, melakukan inspeksi terhadap alat pemadam kebakaran sehingga pada saat kejadian kebakaran, alat masih dalam keadaan yang fungsional serta menjual alat-alat pemadam kebakaran yang terpercaya. Namun, pemilik bangunan harus teliti dalam memilih mitra proteksi kebakaran, tidak semua kontraktor ini dapat dipercaya. Cobalah untuk meminta referensi dari teman yang bermitra pada kontraktor proteksi kebakaran atau mencari tahu dari internet. Anda dapat memilih patigeni sebagai mitra terpercaya Anda. Salah satu sistem yang perlu diinstal di bangunan anda adalah sistem fire alarm. Sistem ini berfungsi untuk memberi informasi kepada penghuni bangunan apabila terjadi situasi atau kondisi darurat sehingga penghuni gedung dapat mempersiapkan diri menuju ke jalur evakuasi dan petugas pemadam kebakaran untuk segera bersiap-siap menyelamatkan bangunan. Manual Pull Station Notifier merupakana perangkat tambahan pada sistem alarm yang memiliki fungsi sebagai perangkat input manual yang dapat ditekan untuk dikoneksikan ke alarm sesegera mungkin ketika seseorang melihat adanya kebakaran tanpa harus menunggu detektor aktif.

Manual Pull Station Notifier NBG-12LX

Spesifikasi Manual Pull Station Notifier memiliki berat sekitar 9.6 oz. (272.15 g) dengan tegangan operasi yang normal yaitu 24 VDC. Kuat arus maksimum 5 mA. Temperatur operasi berkisar antara 32°F hingga 120°F (0°C hingga 49°C) dengan kelembaban relatif  10% hingga 93%. Hanya untuk digunkan di area indoor (lokasi kering). Pemeliharaan secara personel untuk dilakukan inspeksi tanpa menyebabkan kondisi darurat. Dilengkapi dengan LED dua warna yang apabila berada di kondisi berbahaya, akan berubah menjadi warna merah
patigeni dapat menjadi mitra terpercaya baik jasa maupun distributor alat-alat pemadam kebakaran. Manual Pull Station Notifier dijual oleh patigeni dengan harga yang terjangkau yaitu $150. Patigeni menjual alat-alat pemadam kebakaran yang original secara legal karena bermitra dengan perusahan-perusahan produksi yang berasal dari Jepang, Taiwan dan lain-lain. Kualitas alat pemadam kebakaran sangat baik dengan harga yang sangat terjangkau.

Hubungi hotline kami : (021) 50252288 jakarta@patigeni.com / (024) 76400888 sales@patigeni.com