Pillar Hydrant Specifications

No Comments
Kami sajikan Artikel pilihan tentang Proteksi Kebakaran di Genggaman Anda
BLOG KEBAKARAN
Konsultan
Kontraktor
Distributor
fire hydrant valve fire hydrant pillar fire hydrant goose rell fire hydrant nozzle fire hose fire hydrant box

Pillar Hydrant Specifications

Pillar Hydrant Specifications

Apabila Anda memutuskan untuk memilih perangkat fire hydrant system sebagai salah satu dari rangkaian perangkat sistem proteksi bencana kebakaran yang akan Anda instalasi pada bangunan dan tempat bisnis Anda, maka langkah Anda sangatlah tepat. Tak asing lagi, perangkat fire hydrant system ini adalah sebuah sistem proteksi bencana kebakaran yang memiliki fungsi penting sebagai pemadam api kebaran yang mampu digunakan untuk menghadapi kobaran api kebakaran yang sudah tak terkendalikan sekalipun.

Spesifikasi Pillar Hydrant

Dibangun dengan terdirikan atas beberapa komponen terpisah yang membentuk satu kesatuan fungsi yang saling berkaitan, seperti komponen fire hydrant box, tangki atau bak persediaan supply air, fire hydrant pillar, jaringan perpipaan air, fire pumps, serta dibantu komponen-komponen pelengkap maupun aksesoris perangkat seperti fire hose, hose rack, hydrant valve, fire nozzle, pressure switch, pressure gauge, dan lain sebagainya, perangkat fire hydrant system ini mampu dijadikan sebagai senjata pelawan api kebakaran dalam keadaan darurat di saat alat-alat pemadam api jenis portable tak lagi mampu mengatasi nyala api kebakaran yang tak terkendali mengingat tabung portable hanya mampu menampung muatan media pemadam dalam kapasitas yang terbatas.

Tak hanya itu, dengan adanya komponen fire pillar hydrant, maka rangkaian perangkat fire hydrant system pun dapat dimanfaatkan oleh petugas pemadam kebakaran untuk mendapatkan supply air tambahan apabila sewaktu-waktu supply air dalam tangki yang ada pada mobil kebakaran telah habis sementara nyala api masih belum padam dan menunggu kedatangan bantuan mobil pemadam tambahan berisiko mengulur waktu serta memberi peluang bertambahnya kembali titik-titik api kebakaran. Oleh karena itu, kehadiran fire hydrant system ini sangat berguna dalam kondisi tersebut karena hanya dengan menyambungkan selang pemadam kebakaran dengan output hydrant valve yang ada pada komponen fire pillar hydrant, maka petugas bisa memperoleh tambahan supply air untuk melanjutkan upaya pemadaman api kebakaran.

Tak dapat dipungkiri, komponen fire pillar hydrant adalah salah satu komponen terpenting yang tak boleh dipilih dari produk yang kurang berkualitas. Oleh karena hal inilah, sebelum Anda memutuskan untuk memilih merk tertentu dari produk pillar hydrant, hendaknya Anda mencermati keterangan dan penjelasan mengenai pillar hydrant specifications yang memuat keterangan spesifik dari produk, baik berupa keterangan kemampuan performa kapasitas, tekanan (bursting pressure maupun working pressure), warna, material, model, jumlah output valve way, berat, dan lain sebagainya.

Cara Memilih Pillar Hydrant

Pada umumnya, setiap merk produsen perangkat fire hydrant pillar akan memiliki kemiripan spesifikasi dengan merk produsen lainnya. Oleh karena itu, telitilah dalam menganalisa agar Anda benar-benar mendapatkan produk fire pillar hydrant yang lebih unggul dalam kualitasnya, mengingat performa akhir dari keseluruhan rangkaian perangkat fire hydrant system bergantung pada komponen pillar hydrant yang menjadi komponen output atau keluaran dari supply air yang berperan sebagai media pemadam api kebakaran.

Apabila komponen pillar hydrant tidak kokoh dan kualitasnya buruk, dikhawatirkan supply air yang dipompa oleh fire pumps dalam tekanan tinggi tersebut tak mampu ditahan oleh pillar hydrant yang berkualitas buruk. Hal ini tentunya akan sangat berisiko menyebabkan kekacauan dan kecelakaan bagi pengguna perangkat. Tak hanya itu, memperhitungkan aspek penempatan komponen fire pillar hydrant yang berada di halaman atau tempat terbuka, maka seharusnya material dan cat yang melindungi komponen tersebut haruslah dengan kualitas terbaik demi menjaga daya guna komponen dari perubahan suhu, cuaca, dan terik matahari yang berubah-ubah.

Untuk mendapatkan rekomendasi merk-merk produsen komponen fire pillar hydrant dengan kualitas terbaik beserta penjelasan pillar hydrant specifications yang lebih rinci per merknya, segera hubungi tim penjualan PT Patigeni Mitra Sejati melalui contact-contact yang disediakan dalam menu contact us.

Iskandar adalah pemilik website patigeni.com Bisnis perencanaan, kontraktor dan perawatan sistem kebakaran di Indonesia

Blog Sistem Kebakaran

Blog sistem kebakaran Patigeni adalah tempat berbagi informasi dan solusi sistem kebakaran Anda, perkembangan industri dan teknologi rancang bangun adalah resiko baru timbulnya kebakaran sehingga menghasilkan inovasi baru bagaimana sistem kebakaran mempu memproteksi terkait dengan perkembangan yang ada.

 

Sign up Sekarang !

Dapatkan informasi sistem kebakaran terbaru, untuk menjawab perkembangan teknologi yang menghasilkan resiko baru terjadinya kebakaran. Isi form dengan alamat email aktif Anda

Request a free quote

Kami melayani perencanaan, kontraktor, dan perawatan sistem kebakaran, membantu Anda merencanakan sistem kebakaran sesuai standart lokal maupun NFPA

 

No Comments

Leave a Comment

More from our blog

See all posts
Hydrant box Ozeki - Hydrant Box Ozeki

Hydrant Box Ozeki Melindungi Perlengakapan Fire Hydrant Anda

Anda sedang mencari Hydrant box untuk melengkapi sistem hydrant gedung Anda? Maka…
Baca Selengkapnya
Harga Selang Hydrant Jakarta - Fire Hose Hooseki

Harga Selang Hydrant Jakarta Termurah dan Spesifikasinya

Anda sedang mencari harga selang hydrant di daerah Jakarta yang terjangkau? Jika…
Baca Selengkapnya
Toko Hydrant Jakarta - Komponen Hydrant System

Toko Hydrant Jakarta : Terlengkap dan Terbaik

Anda sedang mencari toko hydrant Jakarta dengan kualitas terbaik? Wah, Anda datang…
Baca Selengkapnya