Pompa hydrant Jakarta akan dengan mudah Anda temukan. Namun, belum tentu semua pompa hydrant berkualitas baik. Oleh karena itu, simak dulu artikel ini untuk menemukan pompa hydrant terbaik!

Pompa Hydrant Jakarta dan Jenis-jenisnya

Hydrant pump merupakan komponen vital dalam sistem hydrant. Pompa hydrant berfungsi mendistribusikan media air dari reservoir menuju jaringan hydrant.

Terdapat tiga jenis pompa dalam hydrant. Ketiganya bekerja secara bersamaan untuk menunjang bekerjanysa sistem hydrant.

Adapun ketiga jenis pompa hydrant tersebut adalah sebagai berikut.

1. Electric Pump

Pompa Hdyrant Jakarta - Electric Pump

Electric pump merupakan salah satu pompa dalam sistem hydrant. Pompa electric ini adalah pompa yang berfungsi mendistribusikan media air dari reservoir menuju jaringan hydrant.

Electric pump bekerja menggunakan energi listrik dari PLN sebagai sumber dayanya. Pompa ini dapat bekerja empat kali lipat dari jockey pump.

Terdapat empat merk electric pump mumpuni yang dapat Anda temukan di sini. Di antaranya Torishima, Ebara, dan Rotor pump.

2. Diesel Pump

Pompa Hdyrant Jakarta - Electric Pump

Saat terjadi kebakaran, biasanya akan terjadi padamnya aliran listrik. Maka pada saat itu, tentunya hydrant electric pump yang mengandalkan energi PLN tidak dapat bekerja.

Maka dari itulah adanya Diesel pump. Pompa ini berfungsi untuk menggantikan kerja electric pump. Meskipun begitu, bila aliran listrik PLN kembali hidup, maka tugas diesel akan berubah menjadi penstabil tekanan air.

Sama seperti electric pump, merk  Torishima, Ebara, dan Rotor juga menyediakan jenis pompa diesel. Pastikan Anda memilih hydrant pump terbaik yang ada di kelasnya.

3. Jockey Pump

Pompa Hdyrant Jakarta - Jockey Pump

Jika electric dan diesel pump berfungsi mendstribusikan media air menuju jaringan hydrant, maka tidak begitu dengan jockey pump. Pompa ini berfungsi sebagai penstabil tekanan air yang dibawa oleh electric dan diesel pump agar tidak merusak jaringan hdyrant.

Pompa ini bisa dioperasikan secara otomatis maupun manual. Umumnya, jockey pump akan mulai bekerja ketika tekanan air berada di posisi 6-8 bar.

Terdapat beberapa merk Jockey pump terbaik yang dapat Anda gunakan. Di antaranya adalah Grundfos, dan CNP. Pastikan pilih pompa jockey yang tepat untuk sistem proteksi kebakaran Anda.

Pompa Hydrant Jakarta Bergaransi

Nah, setelah mengetahui jenis-jenis pompa hydrant, kini saatnya mengetahui tempat terbaik untuk membeli pompa hydrant Jakarta. Tentunya Patigeni akan menjadi pilihan terbaik untuk Anda.

Patigeni merupakan kontraktor sekaligus distributor fire protection equipment. Kami merupakan tempat jual pompa hydrant Jakarta terbaik.

Pasalnya, kami menjual segala jenis pompa dan mereknya. Sebut saja Grundfos, CNP, dan pompa hydrant lainnya.

Pompa Hdyrant Jakarta - Tohatsu fire Pump

Tak hanya perelngkapan hydrant, kami juga menjual APAR dengan berbagai media. Kami pun kini mengenalkan aplikasi Firecek yang akan membantu Anda mengontrol kelayakan dan masa berlaku APAR.

Anda akan mendapatkan garansi ditiap pembelian pompa dan perlengkapan hydrant lainnya. Nah, tunggu apalagi? Yuk, segera percayakan produk hydrant Anda pada kami.

Jika masiha da pertanyaan seputar produk atau artikel terkait, silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar. Atau Anda juga dapat menghubungi kami di menu contact us!