Refill APAR Demak, kegiatan ini perlu kita terapkan utamanya dalam memproteksi aset yang dimiliki. Tidak mau kan jika hal-hal yang diluar dugaan terjadi karena kurang adanya kendali dari kita?

Oleh karenanya disini Anda bisa mendapatkan solusi terbaik untuk atasi keresahan tadi. Selain itu penawaran terbaik dari kami bisa kamu dapatkan dengan mudah loh, apa saja?

Refill APAR Demak Bisa Dapat Pelatihan Gratis, Cek Disini!

Daripada media alat pemadam api yang sudah kadaluwarsa saat refill APAR Demak terbuang sia-sia, lebih baik dimanfaatkan untuk menambah ilmu lewat training gratis yang bisa Anda dapatkan di tempat kami.

Media refill APAR Demak kadaluwarsa bisa untuk training

 

Anda bisa lebih mengerti terkait bagaimana penggunaan isi ulang APAR yang baik agar bisa meminimalisir api yang tidak terkontrol, dan sebagainya.

Catatan:

  1. Kami bisa me-refill APAR dengan berbagai jenis merk yang dimiliki
  2. Bisa mendapatkan APAR cadangan untuk proteksi aset/bangunan ketika tabung APAR harus di bawa oleh tim tenaga ahli isi ulang alat pemadam api ringan.

Cek Jadwal Refill APAR Demak Tidak Perlu lagi Pakai Kartu Cek APAR

Anda yang berada di kawasan Demak sekarang tidak perlu repot menginspeksi APAR yang sudah di refill karena sudah langsung terkoneksi dengan aplikasi Firecek.

Caranya Anda tinggal download aplikasi firecek di Google PlayStore, setelah itu cari di kolom komentar aplikasi Firecek yang berwarna biru ada tanda centangnya. Kemudian tekan tombol download, tunggu beberapa menit agar terpasang sempurna di smartphone Anda.

Aplikasi Firecek ini bisa digunakan untuk bagi Anda pengguna Android ataupun iOS. Untuk lebih jelas tentang cara penggunaan aplikasi Firecek bisa langsung klik disini ya!

Download Firecek untuk refill APAR Demak

Standar Pemeliharaan Refill APAR Demak

Lalu bagaimana cara pemeliharaan APAR setelah di refill? Untuk Anda yang berada di kawasan Demak sekarang jangan khawatir. Kami bisa memberikan solusi agar pemeliharaan alat pemadam api bisa sesuai dengan standarnya.

Di mana menurut PER.04/MEN/1980 terbagi menjadi beberapa poin yakni:

  • Pemeliharaan dilaksanakan minimal 2 kali dalam setahun. Bisa 6 bulan pertama dan 6 bulan terakhir, dan lainnya.

Standar pemasangan refill APAR Demak

 

  • Jika terdapat kerusakan pada komponen APAR seperti berkarat, bocor, dan sebagainya harus segera di ganti.
  • Pemeliharaan mencakup semua komponen APAR seperti komponen bagian luar, bagian output APAR, hingga ke media APAR

Beberapa pembahasan di atas semoga jadi referensi Anda ya. Anda juga bisa diskusi langsung terkait poin tadi di kolom komentar.

Tapi jika ingin konsultasi langsung soal refill APAR Demak dengan benefit yang sudah dibahas sebelumnya, Anda bisa langsung hubungi kami.