Smoke detector 2 wire, mendengar istilah tersebut tentunya kita sudah dapat menyimpulkan, apa yang akan kita bahas pada artikel kali ini. Ya, kita akan membahas mengenai, apa itu smoke detector, dan ada berapa jenis smoke detector?

Pada artikel sebelumnya kita sudah mengetahui bahwa fire alarm bekerja secara sistematis dan terorganisir antar komponen. Sehingga fire alarm dapat bekerja secara maksimal. Salah satu komponen penting dari rangkaian fire alarm adalah smoke detector.

Apa itu smoke detector 2 wire?

Dari bahasa kita sudah dapat melihat, dan menerka apa yang dimaksud dengan smoke detector. Ya, smoke detector merupakan alat untuk mendeteksi keberadaan asap. Ada 2 jenis smoke detector, yaitu 2 wire dan 4 wire.

 smoke detector 2 wire

Pada artikel ini kita akan membahas salah satu dari kedua jenis tersebut, yaitu smoke detector 2 wire. merupakan detector yang menggunakan sepasang kabel yang sama untuk mengirmkan daya ke detektor serta mengirimkan informasi berupa sinyal jika terdeteksi adanya asap. Kabel terhubung ke control panel pada sistem fire alarm.

Cara kerja smoke detector.

Cara kerja dari smoke detector yaitu mengenali Karena smoke detector dapat mengenali kepekatan asap yang masuk kedalam alat tersebut. Saat kepekatan asap sudah melampaui ambang batas yang ditentukan, maka detector akan mengirimkan sinyal ke control panel. Kontrol panel yang terhubung dengan kabel akan segera membunyikan alarm.

Pesan fire alarm Anda sekarang!

Tidak sembarang orang dapat melakukan instalasi fire alarm yang baik dan benar. Oleh sebab itu, sebelum melakukan instalasi fire alarm, sebaiknya lakukan konsultasi terhadap konsultan fire alarm yang terpercaya.

Patigeni, merupakan konsultan dan kontraktor instalasi fire alarm yang sudah melayani beberapa gedung di banyak kota di seluruh Indonesia. Kenapa memilih patigeni?

 smoke detector 2 wire Karena teknisi kami merupakan teknisi khusus untuk melakukan pemasangan fire alarm. Teknisi akan melakukan survey dan identifikasi secara mendetail dan datang ke gedung Anda untuk melakukan perhitungan, dan memberikan saran untuk smoke detector 2 wire, atau 4 wire.

Informasi pemasangan fire alarm lebih lanjut? Hubungi kami melalui contact us pada menu situs ini.

Percayakan pemasangan fire alarm bersama kami. Kami akan memberikan pelayanan untuk melindungi aset berharga Anda dari bahaya kebakaran. Ingat, kebakaran bisa terjadi kapan saja.