Training APAR PLN UPPJ Jawa Bagian Tengah kali ini memercayai Patigeni untuk memberikan pelatihan juga pemahaman seputar kebakaran bagi karyawan. Hal ini dimaksudkan supaya dalam lingkungan PLN UPPJ Jawa Bagian Tengah upaya pencegahan kebakaran selalu maksimal.

Training APAR PLN UPPJ Jawa Bagian Tengah Sesi Pertama

Pada sesi pertama training APAR, tim dari trainer Patigeni akan memulainya dengan memberikan informasi dan teori-teori seputar kebakaran. Seperti misalnya, teori terbentuknya api atau biasa disebut dengan teori segitiga api. Lalu, berlanjut ke pengertian tentang kelas kebakaran dan benda-benda yang dapat menyebabkan api.

Training APAR PLN UPPJ Jawa Bagian Tengah Sesi Teori

Selanjutnya, peserta training juga akan dibekali informasi tentang APAR dan juga tips-tips untuk menggunakannya. Setelah teori-teori tentang kebakaran dan cara menggunakan alat pemadam api disampaikan, lalu akan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang akan menambah informasi para peserta.

Setelah para peserta dibekali dengan informasi yang cukup tentang informasi kebakaran dan menggunakan APAR, maka barulah beralih pada sesi berikutnya. Pada sesi selanjutnya, para peserta akan diajak untuk mencoba menggunakan APAR secar langsung untuk memadamkan api.

Training APAR Patigeni, Bisa Coba APAR Secara Langsung

Inilah yang membedakan training APAR Patigeni dengan training APAR oleh trainer-trainer lain! Training APAR yang diadakan oleh Patigeni memastikan para pesertanya untuk langsung mencoba APAR dilapangan.

Training APAR PLN UPPJ Jawa Bagian Tengah Bisa Coba APAR Secara Langsung

Setelah para peserta dibekali informasi cara menggunakan APAR, maka akan langsung diajak untuk merasakan pengalaman dalam menggunakan APAR secara langsung.

Mulai dari mencabut safety pin, mengarahkan selang, menekan tuas APAR sampai menyapukan media APAR untuk memadamkan kebakaran.

Tentunya tetap didampingi oleh trainer dan teknisi kami yang sudah sangat berpengalaman. Supaya proses pelatihan dan menggunakan APAR bisa tetap berjalan aman, namun tetap sesuai dengan tujuan training.

Mau lihat keseruan training APAR dari tim Patigeni di PLN UPPJ Jawa Bagian Tengah, bisa cek di video ini!

Training APAR PLN UPPJ Jawa Bagian Tengah Dilanjutkan Refill APAR On-site

Selesai melakukan training APAR, tabung APAR yang sudah kosong akan segera tim Patigeni refill on-site! Ini supaya APAR tetap siap digunakan kembali dan tidak usah menunggu waktu lama untuk di refill. Selain itu, pemilik APAR juga tidak perlu repot-repot membawa APAR sehabis training ke depo pengisian atau refill APAR.

Training APAR PLN UPPJ Jawa Bagian Tengah Refill APAR On-site Oleh Patigeni

Ayo tunggu apalagi? Segera buat training APAR-mu bersama tim training APAR Patigeni! Bisa dapat info seputar APAR dan kebakaran, bisa merasakan secara langsung memadamkan api menggunakan APAR dan yang paling membantu bisa langsung refill APAR di tempat! Ayo segera hubungi tim kami untuk melakukan training APAR!