Disinfectant gate untuk ternak sapi membantu membersihkan kendaraan yang keluar masuk area peternakan. Wabah virus semakin meluas dan terjadi hingga berbulan-bulan. Kewaspadaan dalam menjalankan berbagai aktivitas kini semakin diberlakukan. Hal ini juga harus diterapkan di area peternakan.

Saat ini pemerintah telah memberikan berbagai cara untuk mengatasi adanya serangan wabah ini. Tidak hanya pada manusia, namun juga hewan. Manusia tidak bisa terhindar bersentuhan pada hewan. Oleh sebab itu, dilakukan sikap antisipasi yang bisa menimbulkan penularan penyakit. Disinfectant gate adalah salah satu usaha keselamatan dari virus.

Disinfectant Gate untuk Ternak Sapi Mudah Dirakit

Saat ini bagi Anda pemilik atau pekerja peternakan bisa lebih bernafas lega dengan adanya peralatan yang disebut dengan disinfectant gate. Peralatan ini mampu menyemprotkan cairan disinfektan bagi setiap kendaraan yang keluar masuk area peternakan sapi. Disinfectant gate atau gerbang transit dibangun dengan sistem ringan modular.

Sehingga pengaturannya bisa dilakukan dengan mudah. Kelengkapan aksesoris yang tersedia tersimpan dalam kotak transportasi yang kokoh. Siapa saja bisa menjalankan sistem operasi tanpa harus adanya pelatihan khusus. Semua orang bisa melakukan pengaturan gerbang dengan baik dan benar.

Disinfectant gate terdiri dari bagian tabung berbentuk persegi yang terbuat dari alumunium. Pipa pertama yang terhubung dengan lantai dan dapat dilipat. Pipa ini terletak pada dua kurung yang ditimbang oleh barel diisi. Sistem teknologi kesehatan berupa lengkungan ini mudah ditarik tangan dengan perangkat berputar dan hanya perlu satu orang untuk merakitnya!

Penasaran dengan cara kerja dan perakitan disinfectant gate? Cek di sini!

Kegunaan Disinfectant Gate untuk Peternakan

Disinfectant gate memiliki fungsi yang cukup banyak baik untuk berbagai macam peternakan. Salah satunya bagi peternakan sapi.

Peralatan ini dibuat khusus bagi tempat peternakan untuk mensterilkan semua kendaraan yang masuk dan keluar dari lokasi peternakan sapi. Meski bisa digunakan untuk sterilisasi, peralatan ini juga membantu sistem keamanan dan kesehatan bagi setiap pengemudi.

Mobil dan truk yang keluar masuk bisa saja membawa virus atau penyakit yang tidak terduga. Anda bisa memanfaatkan disinfectant gate untuk ternak sapi yang dipasang sebagai gerbang keluar masuknya kendaraan.

Selain bisa digunakan saat pandemi, bisa juga diterapkan kapan saja untuk membantu kesehatan, baik manusia maupun hewan ternak.

Disinfectant Gate untuk Ternak Sapi Mudah Dirakit

Tersedia disinfectant gate untuk mobil dan truk.