Distributor Alat Pemadam Api Semarang Terlengkap

No Comments
Kami sajikan Artikel pilihan tentang Proteksi Kebakaran di Genggaman Anda
BLOG KEBAKARAN
Konsultan
Kontraktor
Distributor
fire hydrant valve fire hydrant pillar fire hydrant goose rell fire hydrant nozzle fire hose fire hydrant box

distributor Alat Pemadam Api Semarang terpercaya, termurah, terbaik!

distributor Alat Pemadam Api SemarangOtonomi Daerah memungkinkan daerah berkembang sesuai potensi dan kemampuannya. Indonesia telah memulai OTDA (Otonomi Daerah) sejak tahun 2004. Hal ini memungkinkan daerah membuat kebijakan masing-masing sesuai kehendak daerah. Namun tidak semua daerah mengakomodasi isu menjadi sebuah kebijakan atau aturan.  Seperti contoh aturan tentang kepemilikan Alat Pemadam Api Ringan (APAR). Bagi Warga Kota Bandung , kepemilikan APAR adalah sebuah kewajiban. Kewajiban memiliki APAR tercantum dalam Peraturan Daerah (Perda) tentang  Pencegahan, penanggulangan Bahaya Kebakaran dan Retribusi Pemeriksaan Atat Pemadam Kebakaran diberlakukan awal 2012. Dalam aturan tersebut tertera diwajibkan kepemilikan APAR minimal satu rumah satu tabung. Selain itu, di Banjarmasin telah lebih dulu melakukan aturan ini melalui Perda nomor 13 tahun 2008, pada pasal 16 disebutkan setiap pembangunan perumahan atau gedung harus disiapkan tempat-tempat untuk sarana pemadam kebakaran dan sarana komunikasi umum yang dapat dipakai setiap saat.

Aturan ini dinilai baik untuk mengimbau masyarakat yang memiliki kesadaran buruk tentang bahaya kebakaran. Dengan mewajibkan kepemilikan APAR, secara tidak langsung warga akan terbiasa dan diharapkan menjadi sebuah kebiasaan atau memiliki karakter mengutamakan pencegahan. Sayangnya, tidak semua daerah mewajibkan kepemilikan APAR. Salah satunya adalah tidak adanya kebijakan tersebut di Kota Semarang. Padahal, survey mengatakan bahwa kesadaran masyarakat Semarang cenderung rendah terhadap pencegahan bahaya yang diakibatkan oleh kebakaran. Lalai dan sifat menyepelekan menjadi satu hal yang fatal ketika kita berbicara tentang bahaya api. Hal ini karena kebakaran dapat berdampak buruk yang mengakibatkan kerusakan permanen pada bangunan.Untuk mengantisipasi bahaya api tidak cukup dengan memiliki sumber air di kamar mandi rumah Anda. Karena itu PT.Patigeni Mitra Sejati hadir sebagai Distributor Alat Pemadam Api Semarang Terlengkap yang membantu Anda menjauhkan dari resiko kebakaran.

distributor Alat Pemadam Api Semarang Terlengkap

distributor Alat Pemadam Api SemarangPerlu diketahui bahwa api yang berasal dari arus pendek listrik tidak ditangani dengan air. Dengan kata lain, air bukan solusi pemadam api. Sehingga keberadaan Alat Pemadam Api sangat dibutuhkan. APAR berisi zat kimia yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. PT.Patigeni Mitra Sejati memiliki penawaran spesial untuk industri berskala besar dan kecil maupun untuk perlindungan rumah tangga. Kami menyediakan APAR dan refill dari merek ternama dengan harga terjangkau. Kami adalah distributor alat pemadam api semarang terbesar dan terlengkap yang menyediakan Fire Extinguisher dari DEXTER, GuardALL, HOOSEKI, AMEREX, dll.  PT.Patigeni Mitra Sejati juga menyediakan layanan konsultasi gratis khusus untuk Anda.

Mari tingkatkan kualitas hidup Anda dengan memegang kendali atas keselamatan Anda sendiri. Bersama PT.Patigeni Mitra Sejati, Anda mendapatkan perlindungan terbaik!

Pengamat sistem kebakaran di Indonesia. Pertanyaan dan Inquiry : 0888 256 0888 (call/wa) | wahyu@patigeni.com

Blog Sistem Kebakaran

Blog sistem kebakaran Patigeni adalah tempat berbagi informasi dan solusi sistem kebakaran Anda, perkembangan industri dan teknologi rancang bangun adalah resiko baru timbulnya kebakaran sehingga menghasilkan inovasi baru bagaimana sistem kebakaran mempu memproteksi terkait dengan perkembangan yang ada.

 

Sign up Sekarang !

Dapatkan informasi sistem kebakaran terbaru, untuk menjawab perkembangan teknologi yang menghasilkan resiko baru terjadinya kebakaran. Isi form dengan alamat email aktif Anda

Request a free quote

Kami melayani perencanaan, kontraktor, dan perawatan sistem kebakaran, membantu Anda merencanakan sistem kebakaran sesuai standart lokal maupun NFPA

 

No Comments

Leave a Comment

More from our blog

See all posts
Pelabuhan Tanjung Emas - Kebakaran Kapal

Kebakaran Kapal di Pelabuhan Tanjung Emas

Kebakaran terjadi di Pelabuhan Tanjung Emas, Semarang Utara. Tepatnya kebakaran tersebut menimpa…
Baca Selengkapnya
Rumah Ketua DPR - Kebakaran Rumah

Fakta-Fakta Kebakaran Rumah Ketua DPR

Rumah Ketua DPR Bambang Soesatyo mengalami kebakaran pada Minggu, 17 Februari 2019.…
Baca Selengkapnya
APAR untuk Rumah yang Kamu Cari Tersedia di Patigeni

APAR untuk Rumah yang Kamu Cari Tersedia di Sini!

APAR untuk rumah sudah seharusnya kamu persiapkan untuk melindungi seisi rumah. Lalu,…
Baca Selengkapnya