Honeywell Fire Alarm Control Panel

No Comments
Kami sajikan Artikel pilihan tentang Proteksi Kebakaran di Genggaman Anda
BLOG KEBAKARAN
Konsultan
Kontraktor
Distributor
fire hydrant valve fire hydrant pillar fire hydrant goose rell fire hydrant nozzle fire hose fire hydrant box

Notifier by Honeywell Fire Alarm Control Panel tersedia berbagai macam type sesuai kebutuhan Anda.

Honeywell Fire Alarm Control Panel

Honeywell  fire alarm control panel  sangat dibutuhkan dalam membangun serta mengelola gedung bertingkat. Mengapa memilih Honeywell? Alasannya adalah karena Honeywell merupakan perusahaan asal Amerika Serikat yang sudah terpercaya memproduksi berbagai macam produksi komersial. Perusahaan ini sudah menjalankan bisnis ini selama lebih dari satu abad dan sudah memproduksi ribuan produk. Honeywell telah mengembangkan alarm kebakaran serta deteksi sistem yang canggih. Fire alarm control panel Notifier by Honeywell dirancang untuk memenuhi setiap bangunan atau kompleks dengan lebih efektif. Untuk alat pemadam kebakaran terdiri dari berbagai jenis alat yang dapat Anda sesuaikan dengan fungsi serta penempatan.

Honeywell Fire Alarm Control Panel Type

Produk Honeywell seperti Notifier memiliki jenis sistem konvensional dan sistem addressable. Setiap produk tentunya memiliki keunggulan masing-masing. Untuk sistem konvensional terdiri dari 4 zone hingga 10 zone. Sedangkan untuk sistem addressable, master kontrol terdiri dari 1 loop hingga 10 loop. Honeymell fire alarm control panel Notifer juga dapat disetting untuk sistem semi addressable. Caranya adalah dengan menambahkan modul pada MCFA. Modul tersebut di antaranya adalah zone modul detektor type FZM-1, control modul FCM-1, dan mini monitor modul tipe FMM-101. Untuk masalah kualitas, sudah tidak perlu diragukan lagi karena setiap produk sudah approval dari ULFM. Inputan dalam instalasi Notifier tersedia smoke detektor jenis photoelectric, flame detector, heat detector tempertature, beam detector. Semua detektor tersebut mampu menyalakan fire alarm secara otomatis. Sedangkan inputan manual bisa memakai manual pull station tipe NBG-12LX. Untuk outputnya Anda dapat memilih menggunakan indicator lamp tipe SFI-070 serta alarm bell SSM24-6.

Jual Honeywell Fire Alarm Control Panel

Sebelum Anda membeli Honeywell fire alarm control panel pastikan terlebih dahulu jenis alat pemadam kebakaran sesuai dengan keburuhan Anda. Untuk mendapatkan harga terbaik dan produk yang berkualitas maka PT Patigeni Mitra Sejati siap melayani Anda. Kami memiliki pengalaman dalam bidang fire alarm panel control dan sudah dipercaya oleh banyak perusahan hingga ke seluruh Indonesia. Pelayanan serta jaminan produk yang berkualitas merupakan hal utama untuk memuaskan konsumen.

 

Pengamat sistem kebakaran di Indonesia. Pertanyaan dan Inquiry : 0888 256 0888 (call/wa) | wahyu@patigeni.com

Blog Sistem Kebakaran

Blog sistem kebakaran Patigeni adalah tempat berbagi informasi dan solusi sistem kebakaran Anda, perkembangan industri dan teknologi rancang bangun adalah resiko baru timbulnya kebakaran sehingga menghasilkan inovasi baru bagaimana sistem kebakaran mempu memproteksi terkait dengan perkembangan yang ada.

 

Sign up Sekarang !

Dapatkan informasi sistem kebakaran terbaru, untuk menjawab perkembangan teknologi yang menghasilkan resiko baru terjadinya kebakaran. Isi form dengan alamat email aktif Anda

Request a free quote

Kami melayani perencanaan, kontraktor, dan perawatan sistem kebakaran, membantu Anda merencanakan sistem kebakaran sesuai standart lokal maupun NFPA

 

No Comments

Leave a Comment

More from our blog

See all posts

Jasa instalasi fire suppression system Jakarta

Jasa instalasi fire suppression system Jakarta Fire suppression system merupakan rangkaian proteksi…
Baca Selengkapnya

Perbedaan utama dari jenis-jenis Fire Sprinkler

Perbedaan utama dari jenis-jenis Fire Sprinkler Saat ini tersedia banyak sekali jenis…
Baca Selengkapnya

Bagaimana Cara Kerja Kitchen Suppression Systems?

Menurut data dari NFPA, 57% kebakaran restoran yang terjadi di US penyebab…
Baca Selengkapnya