Instalasi Fire Alarm Gudang Kapas Delta Dunia Tekstil II oleh PT Patigeni Mitra Sejati dilaksanakan pada bulan September – Oktober 2017. Kebutuhan akan proteksi kebakaran dewasa ini sangat signifikan. mengingat kebakaran tidak bisa diprediksi dan bisa terjadi kapan saja. dengan adanya Fire Alarm akan memberikan notifikasi ke Panel secara otomatis jika terdeteksi ada kebakaran melalui detektor. Delta Dunia Tekstil II terletak di Desa Pondok, Langenharjo, Grogol – Sukoharjo. Pabrik yang berfokus di Industri pemintalan benang ini sangat memperhatikan aspek keselamatan kerja di semua fasilitas yang ada. sehingga salah satu poin yang diusung adalah proteksi kebakaran yang handal untuk melindungi aset yang ada maupun para pekerja yang berada di lokasi.

Instalasi Fire Alarm Gudang Kapas Delta Dunia Tekstil II Beam Detector

Detektor yang digunakan pada Gudang Kapas ini adalah Beam Detector. alat ini pada satu paketnya terdiri dari 2 bagian. yakni pengirim dan penerima sinyal. cara kerja beam adalah memantulkan sinyal inframerah dari pengirim untuk diterima penerima sinyal. alarm akan menyala jika sinyal tersebut tidak diterima 100% oleh receiver. hal ini menandakan ada asap yang menghalangi sinyal untuk masuk. luas area gudang 100×60 M ini dibagi menjadi 5 zona yang mewakili masing-masing area. Instalasi dilakukan dengan mematuhi standarisasi SNI 03-3985-2000 yang berlaku di Indonesia. berikut adalah dokumentasi yang diabadikan oleh tim lapangan.

PT Patigeni Mitra Sejati merupakan kontraktor spesialis pemadam kebakaran yang memiliki pengalaman bertahun-tahun di bisnis proteksi kebakaran. selain sebagai distributor berbagai merk yang telah dikenal di seluruh dunia. kami juga melayani jasa instalasi, maintenance, service dan pengecekan sistem kebakaran di seluruh Indonesia. Client kami telah tersebar dari Pulau Sumatera sampai Papua. kami selalu memberikan pelayanan prima atas kebutuhan pelanggan. silahkan menghubungi kontak kami di nomor 024 76400888 untuk penawaran terbaik sekarang juga.