Instalasi Fire Alarm PLN Persero Area Mojokerto
PLN Area Mojokerto beralamat di Jl. R.A Basuni No.69, Sooko, Mojokerto, Jawa Timur telah selesai melakukan Instalasi Fire Alarm System dengan menggandeng PT Patigeni Mitra Sejati Semarang sebagai Distributor dan Instalatur Fire Alarm. Progres instalasi tidak memerlukan waktu yang lama, karena sebelumnya kami telah melakukan survey dan mengidentifikasi hal-hal yang kemungkinan akan menjadi kendala di lapangan. Instalasi menggunakan material Notifier dan System sensor dari Honeywell. yang sudah memiliki standarisasi UL FM dan instalasi menggunakan acuan dari SNI dan NFPA. Instalasi Fire Alarm kini sudah menjadi kebutuhan pokok pada setiap gedung, karena fire alarm dapat melaporkan dengan dini adanya kejadian kebakaran melalui detektor otomatis yang akana aktif apabila terpicu oleh asap dan panas. deteksi otomatis ini akan diproses oleh panel fire alarm yang berada di pos security dengan metode akumulasi 10detik. sehingga jika dalam waktu 10 detik indikasi asap atau panas masih ada berarti fire alarm akan aktif dan menyalakan output yang berupa alarm bell (indikasi suara) dan indicator lamp (indikasi visual)  selain itu pada panel akan ada laporan di zona mana yang terjadi kebakaran sehingga memudahkan anggota pemadam untuk menuju ke titik lokasi dan melakukan action pemadaman.

Dokumentasi Instalasi Fire Alarm PLN Persero Area Mojokerto

Instalasi Fire Alarm PLN Persero Area Mojokerto Instalasi Fire Alarm PLN Persero Area Mojokerto fire alarm mojokerto Instalasi Fire Alarm PLN Persero Area Mojokerto Instalasi Fire Alarm PLN Persero Area Mojokerto fire alarm mojokerto Instalasi Fire Alarm PLN Persero Area Mojokerto Instalasi Fire Alarm PLN Persero Area Mojokerto Instalasi Fire Alarm PLN Persero Area Mojokerto

Instalasi Fire Alarm PLN Persero Area Mojokerto Brand Notifier

Jumlah titik yang diproteksi dengan heat dan smoke detektor ada 44 menyebar di seluruh ruangan kantor, dibagi menjadi 10 zona. dengan alarm set (manual call point M 400 KPT, alarm bell SSM 24-6, dan indicator lamp SFI-070) sejumlah 5 titik. Sementara panel menggunakan Notifier Control Panel 1 Loop NFS 320E. Setelah selesai melakukan Instalasi Fire Alarm, PT Patigeni melakukan komisioning test untuk mengecek instalasi sudah sesuai perencanaan dan system mulai ditest satu persatu. setelah tidak ditemukan kendala, tim Patigeni juga memberikan workshop training terkait Instalasi Fire Alarm PLN Persero Area Mojokerto. dari sesi tersebut muncul pertanyaan-pertanyaan dan diskusi dari pihak internal terkait proses instalasi dan penggunaan.

Testimoni Instalasi Fire Alarm PLN Persero Area Mojokerto