Siapa nih warga Depok yang sering kelupaan untuk melakukan isi ulang APAR? Problem seperti ini memang tidak bisa dipungkiri kerap kali terjadi.

Entah karena alasan banyak kegiatan setiap hari, atau karena kemacetan jalan yang akhirnya membuat kita sukar untuk melakukan hal tersebut. Mengingat ketika refill kamu harus membawa tabung ke vendor, termasuk saat akan melakukan pengecekan secara rutin.

Isi Ulang APAR Depok Bonus Aplikasi Inspeksi dengan 5 Keunggulannya

Oleh karena itu di Bromindo punya solusi terbaik untuk kamu warga Depok yang ingin melakukan pengecekan sampai dengan refill tabung APAR.

Isi ulang apar Depok bisa terkoneksi aplikasi Firecek

Yaitu aplikasi pengecekan dari smartphone untuk APAR, yaitu Firecek. Aplikasi ini punya segudang manfaat yang bisa di dapat, diantaranya:

  1. Bisa memantau kondisi APAR dimana saja dan kapan saja, karena ada notifikasi riwayat penggunaan terakhir APAR sehingga kamu bisa tahu kapan APAR harus di refill.
  2. Bantu kamu membuat agenda pengecekan APAR sekaligus bisa melakukan isi ulang untuk kamu warga Depok
  3. Firecek juga membantu kamu menyimpan data APAR dengan nyaman dan aman hingga lebih dari 1000 data. Jadi kamu tidak perlu khawatir data APAR disalahgunakan ataupun hilang.
  4. Bantu kamu budgeting pengecekan APAR untuk bulan depan dengan melihat riwayat pengecekan di bulan sebelumnya.
  5. Bisa memberikan laporan inspeksi secara rutin, jadi kamu bisa lebih tahu kondisi terkini dari APAR.

Isi Ulang APAR Depok Lebih Mudah dengan Layanan On-site Service

Untuk kamu yang ingin mendapatkan keunggulan dari Firecek tadi, kamu bisa loh menggunakan layanan on-site service yang kami sediakan.

Dimana cara kerja dari layanan ini adalah melakukan refill APAR kamu warga Depok langsung di tempat. Jadi kamu tidak perlu lagi membawa APAR ke tempat vendor.

Isi ulang apar Depok bisa langsung dari rumah

Tim kami nantinya akan langsung ke tempat lokasi setelah kamu membuat jadwal pengecekan dan refill APAR. Selain itu di sini kamu juga bisa mendapatkan pelatihan gratis untuk penggunaan APAR.

Dimana nantinya pelatihan tersebut dilaksanakan saat pengosongan APAR yang kamu miliki. Sehingga kamu tidak merasa membuang media APAR secara sia-sia.

Berikut list harga untuk refill APAR:

Media Harga per Kg
Powder Rp29.625,-
Foam Rp22.331,-
CO2 (Karbon Dioksida) Rp44.975,-
Liquid Gas Rp371.274,-

Noted: Harga belum termasuk PPN 11%

Beberapa poin tadi semoga bisa menjadi solusi kamu untuk atasi masalah saat akan isi ulang APAR Depok ya. Tapi jika penasaran dan ingin tahu lebih lanjut tentang penawaran menarik yang sudah terbahas tadi, bisa langsung hubungi kami.