Isi ulang APAR Jakarta sekarang sudah banyak tempat penyedia jasanya dengan penawaran menarik yang ditawarkan. Tapi apakah kita sudah paham tentang bagaimana pengunaannya jika sudah kita refill?

Atau bahkan cara penggunaan APAR yang selama ini kita pakai, ternyata adalah step yang salah. Lalu apa saja solusinya?

Faktor Penggunaan Alat Pemadam Api yang Salah Setelah Isi Ulang APAR Jakarta

Sebelum melangkah ke solusi, ada baiknya kita tahu terlebih dahulu apa saja yang menjadi faktor yang salah dalam penggunaan APAR yang sudah isi ulang di vendor kamu di Jakarta Barat ataupun di tempat lainnya. Jadi berikut beberapa poinnya:

Minim Pengetahuan Tentang APAR

Tidak sedikit dari kita yang hanya tahu secara garis besar tentang fungsi dari APAR. Tapi tahukah kamu bahwa pengetahuan tentang APAR tidak hanya sebatas di topik fungsi dasarnya saja loh.

Minim pengetahuan tentang penggunaan isi ulang APAR Jakarta

Ada beberapa topik pengetahuan APAR yang perlu kamu ketahui selain fungsi. Seperti dari segi perannya, kelas kebakaran, jenis media APAR sampai dengan penggunaan yang benar seperti apa.

Dan kadang hal inilah yang menjadi salah satu faktor kita salah menggunakan APAR Jakarta Timur setelah melakukan isi ulang.

Minim Penguasaan Teknik Penggunaan APAR

Poin ini juga sering menjadi permasalahan. Mengingat tidak semua orang tahu bagaimana cara penggunaan APAR yang baik dalam memadamkan api sedini mungkin.

Padahal kita tahu bahwa semakin api dibiarkan maka kerugian dan korban jiwa bisa bertambah besar jumlahnya. Oleh karena itu sangat penting untuk kita tahu tentang teknik penggunaan APAR.

Teknik Penggunaan isi ulang APAR Jakarta yang Benar

Teknik penggunaan APAR ini meliputi beberapa poin seperti cara memegang nozzle yang benar, cara menyemprotkan media api yang benar seperti apa, sampai jarak penyemprotan yang sesuai dengan peraturan juga harus kamu tahu.

Berikut Penggunaan Isi Ulang APAR Jakarta yang Benar Bonus Ilmu Pengetahuan

Lalu apa solusi terbaiknya agar kita bisa memadamkan api dengan cara yang benar setelah melakukan isi ulang APAR di Jakarta Barat?

Jawabannya adalah kamu harus menguasai dua poin tadi dengan ikut training APAR dengan pengawasan dari  tenaga ahli seperti PT Patigeni Mitra Sejati misalnya.

Mengingat di tempat kami mempunyai layanan training APAR gratis untuk kamu dan juga beberapa orang yang ada di dalam aset/gedung yang dimiliki.

Isi ulang APAR Jakarta gratis training

Tujuan adanya training APAR tersebut adalah bisa memberikan pengetahuan lebih terkait penggunaan APAR seperti apa. Selain itu orang-orang di dalam gedung/aset bisa lebih siap dalam aspek mental saat harus memadamkan api kebakaran secepat mungkin.

Isi Ulang APAR On Site Anti Ribet, Disini Tempatnya

Pelatihan tersebut bisa kamu dapatkan melalui layanan isi ulang APAR Jakarta Utara yang kami sediakan, yaitu on site service atau refill APAR di tempat.

Cara kerja dari layanan ini adalah me-refill APAR di tempat kamu. Jadi kamu tidak perlu lagi harus ke vendor resmi kamu untuk isi ulang.

Isi ulang APAR Jakarta on site

Tinggal hubungi tim kami untuk menentukan jadwal refill, setelah itu tim ahli kami akan ke tempat kamu untuk melakukan isi ulang.  Pelatihan tersebut terlaksana di sela-sela proses refill dengan memanfaatkan media APAR yang sudah kadaluarsa.

Semoga beberapa pembahasan tadi bisa menambah aware kita tentang pengetahuan penggunaan APAR ya. Untuk kamu yang mungkin ingin konsultasi terkait isi ulang APAR Jakarta, bisa langsung hubungi kami.