Isi ulang APAR Jakarta, kebanyakan dari kita pasti akan enggan melakukan hal tersebut. Mengingat Jakarta adalah kota super padat, yang setiap harinya pasti macet. Apalagi kalau sudah bilang panasnya Ibu Kota yang bercampur dengan polusi udara.

Membayangkan saja sudah membuat migrain kepala ya. Tapi tenang, disini Patigeni punya rahasia untuk kamu agar bisa refill APAR bebas hal-hal yang membuat migrain tadi.

Benar, namanya layanan On-site service yang bisa jadi pilihan kamu untuk refill APAR. Eh, tapi maksudnya On-site service itu bagaimana ya? Berikut penjelasannya.

Isi Ulang APAR Jakarta Bisa Dari Rumah Harga Terjangkau Mulai 20 ribu

Layanan On-site service pada umumnya adalah sebuah layanan yang disediakan oleh suatu perusahaan tertentu dengan cara melakukan sebuah pelayanan di tempat customer.

Nah kalau kaitannya di tempat kami, layanan tersebut adalah memberikan kemudahan untuk kamu warga Jakarta untuk isi ulang APAR di tempat.

Isi ulang APAR Jakarta harga ekonomis bisa dari rumah

Maksudnya adalah tim kami yang sudah berpengalaman bertahun-tahun, nantinya akan ke tempat kamu untuk merefill APAR setelah dilakukannya penjadwalan.

Selain memudahkan, layanan on-site service di tempat kami juga memiliki harga yang terjangkau untuk kamu warga Jakarta yang ingin isi ulang APAR. Berikut rinciannya:

Media Harga per Kg
Powder Rp29.625,-
Foam Rp22.331,-
CO2 (Karbon Dioksida) Rp44.975,-
Liquid Gas Rp371.274,-

Noted: Harga belum termasuk PPN 11%

Isi Ulang APAR Jakarta Bisa Dapat 3 Benefitnya

Tak hanya itu, layanan on-site service yang kami sediakan tidak cuma memberikan kemudahan saja, tapi juga beberapa benefit bisa kamu dapatkan loh! Apa saja?

  • Proses Ekspress Bisa Ditunggu

Layanan On-site service juga menjadi jawaban untuk kamu yang memiliki banyak kegiatan dan jarang memiliki waktu istirahat.

Isi ulang APAR Jakarta bisa lebih fleksibel

Dimana dengan layanan tersebut kamu bisa mempersingkat waktumu dan bisa melakukan kegiatan lain. Jadi kamu tidak perlu lagi harus ke tempat vendor mu di Jakarta untuk isi ulang APAR.

  • Bisa Maintenance APAR Secara Menyeluruh

Kemudian ada maintenance APAR bisa lebih menyeluruh. Di tempat kami sebelum melakukan refill tim kami akan mengecek komponen APAR.

Isi ulang APAR Jakarta bisa maintenance secara menyeluruh

Dengan tujuan agar bisa mengetahui sejak dini apakah ada kebocoran atau kecacatan pada APAR. Jika ada, kami akan langsung merekomendasikan sebuah tindakan seperti misalnya komponen APAR yang bocor tadi harus diganti, dan sebagainya.

  • Terkoneksi Aplikasi Inspeksi Canggih

Poin terakhir adalah kamu warga Jakarta bisa merasakan kemudahan mengecek APAR setelah isi ulang di tempat kami, karena nantinya alat pemadam api yang sudah direfill bisa terkoneksi aplikasi inspeksi canggih namanya Firecek.

Aplikasi ini nantinya akan membantu kamu di beberapa aspek pengecekan APAR. Mulai dari memberitahu kapan APAR memasuki masa kadaluarsa lewat fitur notifikasinya.

Isi ulang APAR Jakarta bisa terkoneksi aplikasi Firecek

Kemudian ada inventory APAR yang bisa menyimpan data sampai lebih dari 1000 data, membuat jadwal refill APAR dimana saja dan kapan saja hanya lewat smartphone, serta masih banyak lagi kelebihannya.

Bisa Dapat Free Training Saat Isi Ulang APAR Jakarta

Selain 3 benefit tadi, kami juga menyediakan free training APAR yang bisa kamu manfaatkan untuk menambah wawasan tentang penggunaan APAR.

Dimana nantinya pelatihan tersebut akan dilaksanakan saat proses pengosongan tabung APAR kamu warga Jakarta untuk isi ulang.

Isi ulang APAR Jakarta bonus free training

Sehingga kamu tidak merasa membuang media APAR sia-sia walaupun sudah memasuki masa expirednya. Share artikel ini ke sahabat, teman atau kerabat dekatmu biar mereka juga bisa mendapatkan solusi tepat dari kami ya.

Untuk konsultasi lebih lanjut terkait isi ulang APAR Jakarta, bisa hubungi kami langsung ya.

Catatan: Kami juga menyediakan jasa service Fire Protection lain seperti Fire Hydrant, Fire Alarm, hingga Suppression System.