Jual Diesel Fire Pump Ebara

No Comments
Kami sajikan Artikel pilihan tentang Proteksi Kebakaran di Genggaman Anda
BLOG KEBAKARAN
Konsultan
Kontraktor
Distributor
fire hydrant valve fire hydrant pillar fire hydrant goose rell fire hydrant nozzle fire hose fire hydrant box

Jual Diesel Fire Pump Ebara

Pompa Diesel Ebara merupakan salah satu pompa yang diganakan dalam instalasi fire hydrant dan fire sprinkler. Instalasi ini adalah sistem proteksi pemadam kebakaran yang memanfaatkan media  air. Air yang digunakan adalah sumber air statis. Sumber air berupa sistem tangki tertutup yang berada didalam tanah maupun berupa sumber air tangki terbuka seperti kolam maupun danau. Nah, pompa diesel Ebara berfungsi sebagai alat untuk menyedot dan memberikan tekanan pada air di dalam tangki.

Saat Kebakaran, air akan disedot oleh pompa kemudian disalurkan menuju pipa. Air yang mendapat tekanan dari pompa akan mudah menjangkau area kebakaran dengan bantuan sistem instalasi yang telah terpasang. Pompa Diesel Ebara merupakan pompa yang memenuhi standar NFPA sehingga tepat digunakan untuk sistem sprinkler dan sistem hydrant. Dengan kualitas yang memenuhi standar yang ditetapkan membuat pompa diesel ebara dipercaya sebagai motor penggerak instalasi hydrant dan sprinkler di Indonesia.

Jual Diesel Fire Pump Ebara Harga Termurah

Diesel Fire Pump Ebara memiliki fungsi sebagai backup pompa hydrant electric saat terjadi pemadaman listrik di area kebakaran untuk mendorong air dari reservoir ke jaringan hydrant. dikala listrik menyala, fungsi Pompa ini adalah menjaga tegangan tetap stabil pada jaringan hydrant yang biasanya turun seiring dengan keluarnya air dari output jaringan fire hydrant seperti hydrant pillar yang berada di luar bangunan maupun hydrant box yang ada di dalam bangunan. Pompa hydrant diesel ebara dan equipment lain dalam fire hydrant dirancang untuk dapat menyala dengan baik paling tidak selama lebih dari 45 menit. Pasokan air dalam tandon setidaknya 2400 liter/menit untuk mengatasi kebakaran yang terjadi sebelum petugas pemadam kebakaran datang ke lokasi.  Diesel fire pump ebara memiliki type pompa yang digunakan memiliki spec centrifugal end suction dengan kapasitas 2850 L/menit. Dengan head pompa 85 m mampu menghasilkan putaran pompa 2900 rpm. dan daya yang dimiliki kurang lebih 90 HP. Sistem coupling menggunakan direct connected menggunakan tipe engine dengan diesel. Jumlah pompa yang dibutuhkan untuk instalasi fire hydrant adalah 1 diesel pump, 1 electric pump, dan 1 jockey pump. lengkap dengan control panelnya untuk pengaturan otomatis. Power untuk pompa yang dibutuhkan sekitar accu 24 volt, 80 amp, 2 buah type maintenance free.

PT. Patigeni Mitra Sejati menyediakan diesel fire pump Ebara sebagai distributor resmi dengan memberikan garansi instalasi hingga 1 tahun. Untuk mendapatkan penawaran terbaik, silahkan hubungi kami via email ke sales@patigeni.com atau via hotline : 0888-256-0888 (Wahyu) atau 0888-0656-0888 (Desi).

Iskandar adalah pemilik website patigeni.com Bisnis perencanaan, kontraktor dan perawatan sistem kebakaran di Indonesia

Blog Sistem Kebakaran

Blog sistem kebakaran Patigeni adalah tempat berbagi informasi dan solusi sistem kebakaran Anda, perkembangan industri dan teknologi rancang bangun adalah resiko baru timbulnya kebakaran sehingga menghasilkan inovasi baru bagaimana sistem kebakaran mempu memproteksi terkait dengan perkembangan yang ada.

 

Sign up Sekarang !

Dapatkan informasi sistem kebakaran terbaru, untuk menjawab perkembangan teknologi yang menghasilkan resiko baru terjadinya kebakaran. Isi form dengan alamat email aktif Anda

Request a free quote

Kami melayani perencanaan, kontraktor, dan perawatan sistem kebakaran, membantu Anda merencanakan sistem kebakaran sesuai standart lokal maupun NFPA

 

No Comments

Leave a Comment

More from our blog

See all posts

Pompa Hydrant Elektrik Jakarta

Pompa Hydrant Elektrik Jakarta Pompa Hydrant adalah perangkat yang sangat penting dalam…
Baca Selengkapnya

Cek Penawaran Menarik Isi Ulang APAR Glodok di Sini!

Isi ulang APAR Glodok dan sekitarnya sekarang sudah tidak perlu bingung untuk…
Baca Selengkapnya

Pemeriksaan dan Pengujian Hidrostatik APAR

Dokumen Peraturan Menteri Pekerjaan Umum No. 26 tahun 2008 tentang "Persyaratan Teknis…
Baca Selengkapnya