Jual Panel Alarm Notifier

No Comments
Kami sajikan Artikel pilihan tentang Proteksi Kebakaran di Genggaman Anda
BLOG KEBAKARAN
Konsultan
Kontraktor
Distributor
fire hydrant valve fire hydrant pillar fire hydrant goose rell fire hydrant nozzle fire hose fire hydrant box

Jual Panel Alarm Notifier dengan harga yang sangat kompetitif. Patigeni adalah perusahaan penyedia Panel Alarm notifier di indonesia dan ditunjuk menjadi salah satu distributor resmi Notifier oleh Honeywell International Inc. Notifier sendiri adalah brand fire alarm yang sangat terkemuka di dunia yang memiliki standart tinggi dan sudah teruji memiliki standar UL/FM. Brand terlaris dan memiliki berbagai macam sertifikat kualitas salah satunya ISO 9001 pertama kali tahun 1993 dan ISO 9001:2008 yang bisa anda lihat di sini.

Jual Panel Alarm Notifier

Jual Panel Alarm Notifier konvensional

Kami jual panel notifier konvensional yaitu panel type SFP 2404E dengan kapasitas 4 zona dan type SFP-10 UD E dengan kapasitas 10 zona lengkap dengan battery dan buku panduan instalasi. Panel notifier konvensional  menggunakan kabel isi dua untuk hubungan antar detector ke detector dan ke Panel. Kabel yang dipakai umumnya kabel listrik NYM 2×1.5mm atau NYMHY 2×1.5mm yang ditarik di dalam pipa conduit semisal EGA atau Clipsal. Pada instalasi yang cukup kritis kerap dipakai kabel tahan api (FRC=Fire Resistance Cable) dengan ukuran 2×1.5mm, terutama untuk kabel-kabel yang menuju ke Panel dan sumber listrik 220V. Oleh karena memakai kabel isi dua, maka instalasi ini disebut dengan 2-Wire Type. Selain itu dikenal pula tipe 3-Wire dan 4-Wire.

Jual Panel Alarm Notifier Addressable

Selain menyediakan panel fire alarm notifier sistem konvensional, Kami juga Jual panel alarm notifier addressable diantaranya NFS-320 E dengan kapasitas 1 loop atau 159 intelligent device 159 device addresable atau 159 modul. Selain versi NFS-320 E masih ada type NFS2 640 E dengan kapasitas 2 loop lengkap intelligent device 318 device atau 318 modul dan dijual lengkap dengan baterry serta buku panduan instalasi. Sistem Addressable kebanyakan digunakan untuk instalasi Fire Alarm di gedung bertingkat, semisal hotel, perkantoran, mall dan sejenisnya. Perbedaan paling mendasar dengan sistem konvensional adalah dalam hal Address (Alamat). Pada sistem ini setiap detector memiliki alamat sendiri-sendiri untuk menyatakan identitas ID dirinya. Jadi titik kebakaran sudah diketahui dengan pasti, karena panel bisa menginformasikan deteksi berasal dari detector yang mana.

Soal harga panel alarm notifier baik konvensional baik addressable Patigeni akan memberikan penawaran spesial dengan harga terbaik dan kompetitif dengan garansi selama 1 tahun.

Untuk info lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami di nomor 024 – 76400888 atau email ke sales@patigeni.com

 

 

Pengamat sistem kebakaran di Indonesia. Pertanyaan dan Inquiry : 0888 256 0888 (call/wa) | wahyu@patigeni.com

Blog Sistem Kebakaran

Blog sistem kebakaran Patigeni adalah tempat berbagi informasi dan solusi sistem kebakaran Anda, perkembangan industri dan teknologi rancang bangun adalah resiko baru timbulnya kebakaran sehingga menghasilkan inovasi baru bagaimana sistem kebakaran mempu memproteksi terkait dengan perkembangan yang ada.

 

Sign up Sekarang !

Dapatkan informasi sistem kebakaran terbaru, untuk menjawab perkembangan teknologi yang menghasilkan resiko baru terjadinya kebakaran. Isi form dengan alamat email aktif Anda

Request a free quote

Kami melayani perencanaan, kontraktor, dan perawatan sistem kebakaran, membantu Anda merencanakan sistem kebakaran sesuai standart lokal maupun NFPA

 

No Comments

Leave a Comment

More from our blog

See all posts

Pompa Hydrant Elektrik Jakarta

Pompa Hydrant Elektrik Jakarta Pompa Hydrant adalah perangkat yang sangat penting dalam…
Baca Selengkapnya

Cek Penawaran Menarik Isi Ulang APAR Glodok di Sini!

Isi ulang APAR Glodok dan sekitarnya sekarang sudah tidak perlu bingung untuk…
Baca Selengkapnya

Pemeriksaan dan Pengujian Hidrostatik APAR

Dokumen Peraturan Menteri Pekerjaan Umum No. 26 tahun 2008 tentang "Persyaratan Teknis…
Baca Selengkapnya