Monitor Module NotifierAda beberapa modules monitor yang berbeda  tersedia sebagai control panel pada berbagai jenis aplikasi. Modul monitor ini akan mengawasi alat-alat proteksi misalnya heat detector dan smoke detector yang  two wire type. jenis modul monitor tersebut antara lain:

FMM-1(A) merupakan module ukuran standar ( berukuran 4″ [10.16 cm]) yang mengawasi alat-alat kebakaran yang menangani kebakaran  kelas A dan kelas B. FMM-101(A) meruapakan miniatur module monitor yang berukuran 1.3″ (3.302 cm) H x 2.75″ (6.985 cm) W x 0.5″ (1.270 cm) D yang mengawasi alat –alat pemadam kebakaran yang menangani kebakran kelas B. FZM-1(A)  merupakan module monitor standar yang mengawasi smoke detector denngan two wire type sebesar 24 volt. Jenis yang Pertama adalah  Modul Monitor FMM-1(A). Module ini dibangun dengan sistem identifikasi secara otomatis untuk mengidentifikasi alat-alat sebagai modul monitor terhadap control panel, dihidupkan secara langsung dan selama operasi tidak ada penambahan energi. Suara yang dihasilkan tinggi, Lampu flash berwarna hijau selama operasi normal dan akan berawana merah untuk mengindikasikan keadaan darurat. FMM-1 (A) biasanya digunakan untuk smoke detector dengan four wire type, manual fire alarm, dan alat-alat lain yang biasanya terkoneksi dengan alarm, biasanya digunakan untuk mengawasi secara normal alat-alat indikator pada  control panel.  Alat ini bekerja pada tegangan operasi sekitar 15 to 32 VDC dengan arus maksimum  5.0 mA (LED on). Temperatur operasi berkisar antara   32°F to 120°F (0°C to 49°C) dengan kelembaban  10% to 93% tanpa mengembun. Ukuran alat adalah tinggi  4.5″ (11.43 cm) x lebar  4″ (10.16 cm) x  ketebalam 1.25″ (3.175 cm)

Monitor Module Notifier

Jenis module yang kedua adalah Mini Monitor Module FMM-101(A). Module ini Dibangun dengan sistem otomatis dalam mengidentifikasi alat-alat pada panel dan dihidupkan secara langsung melalui  two-wire SLC loop. Sama halnya dengan module pertama, module ini juga tidak ada penambahan energi selama operasi serta Terbuat dari timah. Alat ini memiliki spesifikasi tegangan bekerja pada range antara  15 to 32 VDC. Kuat arus rata rata operasi adalah  350 μA tiap 5 detik. Temperatur antara  32°F hingga  120°F (0°C hingga 49°C). Kelembaban operasi berkisar antara 10% hingga  93% tanpa pengembunan. Jenis yang ketiga adalah Module monitor FZM-1(A) yang Mendukung kerja smoke detector dengan two wire type. Koneksi sumber energi berasal dari  luar dan LED flash selama operasi berjalan normal, ini adalah pilihan program. Maing masing  FZM-1(A) menggunakan satu dari alamat module yang tersedia pada loop SC. Monitor ini akan merespon  pada control panel dan melaporkan tipe dan statusnya (buka/normal atau tertutup) terhadap Initiating Device Circuit (IDC).  Spesifikasi alat ini adalah beroperasi pada tegangan antara 15 to 32 VDC. Ukuran kuat arus yaitu  5.1 mA (LED on). Kuat arus  rata rata. 300 μA tiap lima detik. Range temperatur dan range kelembaban sama seperti dua alat laiannya

 

Untuk informasi lebih detail, hubungi hotline kami :

(021) 50252288 jakarta@patigeni.com / (024) 76400888 sales@patigeni.com