Pakaian hazmat sangat penting bagi Anda yang bekerja atau berkegiatan di daerah dengan material berbahaya seperti virus, bakteri maupun patogen. Terlebih bagi tenaga medis yang bekerja merawat pasien dengan paparan virus yang tinggi. Maka baju hazmat wajib digunakan. Nah bagaimana cara memilih baju hazmat berkualitas? Cek infonya di bawah ini!

Jangan Salah Beli Pakaian Hazmat, Ini yang Harus Diperhatikan!

Baju hazmat atau baju APD sangat lah vital bagi para petugas medis dan profesional yang bekerja di lapangan dengan paparan virus yang tinggi. Oleh sebab itu harus diperhatikan beberapa poin dalam memilih baju hazmat, karena akan sangat fatal jika diabaikan.

Pakaian Hazmat Standar Nasional

Baju hazmat setidaknya harus memiliki beberapa keunggulan di bawah ini:

  • Waterproof
  • Water repellent
  • Breathable

Dengan kemampuan waterproof dan water repellent memungkinkan baju hazmat ‘menangkal’ material berbahaya yang dibawa oleh air atau berbentuk cair untuk mengenai penggunanya. Terlebih lagi droplet yang dapat menularkan virus corona. Jadi sangat penting untuk memperhatikan baju APD Anda memiliki kemampuan waterproof dan water repellent atau tidak.

Selain itu, ada baiknya jika baju APD bersifat breathable. Karena baju APD digunakan selama berjam-jam, maka harus nyaman bagi penggunanya. Nah, itulah poin-poin yang harus diperhatikan saat membeli baju APD. Kalo kesulitan mencari baju hazmat dengan kriteria tersebut, langsung aja cek produk Patigeni di bawah ini!

Baju Hazmat Sekali Pakai dengan Material Spunbond Grade A

Di Patigeni kami menyediakan baju hazmat sekali pakai dengan material berkualitas. Material yang kami gunakan adalah spunbond 80 gsm sesuai dengan standar yang dianjurkan. Tentunya dengan gramasi bahan yang tinggi membuat baju hazmat ini memiliki keunggulan waterproof, water repellent dan breathable.

Pakaian Hazmat Sekali Pakai Kualitas Terbaik

Baju hazmat ini juga dilengkapi dengan:

  • Tudung kepala
  • Resleting di depan
  • Karet di area pergelangan tangan dan kaki
  • Karet kecil di bagian belakang baju

Baju Hazmat YL220 dijual di Patigeni dengan harga Rp82.300.

Butuh Baju Hazmat yang Bisa Dipakai Berkali-kali? Order di Sini, Ada Harga Khusus Buat Anda!

Jika Anda membutuhkan baju hazmat yang tidak sekali pakai, Patigeni juga menyediakannya! Kami menyediakan baju hazmat YL221 dengan material Polypropylene PP012 yang dapat disterilisasi. Dengan kemampuan waterproof, water repellent dan breathable.

Pakaian Hazmat Berstandar untuk Proteksi Maksimal Harga Terjangkau

Baju Hazmat YL221 dijual di Patigeni dengan harga Rp95.000.

Anda pun dapat membeli baju hazmat secara on-line via website kami. Proses mudah cepat dan pembayaran produk dilayanai via virtual account bank: BCA, BNI, BRI, Mandiri, Permata, Credit Card (Xendit).

Patigeni juga melayani pengiriman produk ke seluruh Indonesia menggunakan jasa ekspedisi sesuai permintaan Anda. Kurir instan juga tersedia via GrabExpress dan GoSend. Jadi tunggu apalagi? Segera dapatkan baju hazmat sesuai standar dengan harga terjangkau di sini!

Patigeni juga menyediakan masker (medis & non-medis), infrared thermometer gun dan air disinfectant, untuk membantu Anda mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

pakaian hazmat ini fungsinya, cara memilih pakaian hazmat suit terbaik, jual pakaian hazmat harga masuk akal, jual pakaian hazmat berkualitas