Apa saja Hal yang dilakukan saat mendengar Fire Alarm? simak artikel di bawah ini

Hal yang dilakukan saat mendengar Fire Alarm

Ketika alarm kebakaran berbunyi di gedung Anda, otomatis anda tidak akan memiliki waktu yang banyak untuk berfikir mengenai apa yang akan terjadi dan yang seharusnya anda lakukan.  Mudah-mudahan gedung anda telah memfasilitasi keselamatan dengan rencana evakuasi yang efektif sehingga karyawan dapat keluar gedung dengan aman dan tertib. Tujuan dari adanya suara dari alarm kebakaran adalah memberi sinyak kepada penghuni untuk meninggalkan gedung secepat mungkin. Ada beberapa hal yang harus anda tahu saat alarm kebakaran berbunyi bahwa akan terjadi:

Sistem fire sprikler akan aktif-fire sprinkler diaktifkan oleh panas, dan akan merespon api di dekatnya. Setelah alarm kebakaran Anda berhenti berbunyi, Anda harus mengantisipasi aktifnya sistem fire sprikler dengan berhati-hati dan tidak terkejut.

Hal yang dilakukan saat mendengar Fire Alarm : Segera Evakuasi

Anda dan karyawan lain harus mulai bergerak keluar dari gedung dengan aman dan cepat setelah mereka mendengar alarm kebakaran. Setelah semua orang keluar, lakukan penghitungan jumlah orang untuk memastikan tidak ada yang tersisa di dalam gedung. Jika ada yang berkurang maka kemungkinan penghuni tersebut terjebak dalam gedung

Regu darurat harus tiba-jika Anda memiliki pemantauan atau monitoring alarm kebakaran, penyedia tanggap darurat harus sudah dikirim ke gedung  Anda. Segera hubungi 113 segera setalah anda tahu semua orang dalam keadaan aman

Pengambilan barang harus menunggu api dipadamkan, pemadam kebakaran akan menginformasikan Anda bahwa keadaan sudah aman untuk masuk kembali ke gedung. Cobalah untuk mengumpulkan barang-barang berharga yang dapat ditemukan. Berharga dalam artian belum rusak atau hancur.

Mengamankan gedung-bahkan jika Anda telah mengambil barang-barang yang Anda anggap berharga, Anda harus mengurusi bangunan yang harus diamankan untuk mencegah kerusakan lebih lanjut. Kerusakan yang terjadi akibat pencurian, atau penjarahan. Departemen kepolisian setempat dapat membantu dalam hal ini.

Hubungi perusahaan asuransi-hubungi asuransi perusahaan anda guna merecover kembali perusahaan anda yang telah hancur. Adjuster asuransi akan dikirim ke bangunan Anda untuk mengevaluasi kerusakan.

Jika Anda siap dan tahu apa Hal yang dilakukan saat mendengar Fire Alarm, Anda dapat meminimalkan masalah lain yang datang dari kebakaran di gedung Anda. Dan ingat untuk selalu mengintsal dan menginspeksi  fire sprikler, sistem pencegah kebakaran, alarm kebakaran, dan alat pemadam kebakaran merupakan alat yang bertujuan melindungi dan menjaga anda dan bangunan tetap dalam keadaan aman