Pompa Hydrant Tersedia Lengkap di Patigeni!

No Comments
Kami sajikan Artikel pilihan tentang Proteksi Kebakaran di Genggaman Anda
BLOG KEBAKARAN
Konsultan
Kontraktor
Distributor
fire hydrant valve fire hydrant pillar fire hydrant goose rell fire hydrant nozzle fire hose fire hydrant box

Pompa HydrantDi tahun 20011- 2015, kebakaran di Indonesia meningkat, diantaranya kebakaran pemukiman 979 kasus, kebakaran hutan 81 kasus  dan kebakaran transportasi 80 kasus. Kemarau panjang menjadi salah satu penyebab mudahnya terjadi terjadi kebakaran di Indonesia. Seperti kasus kebakaran hutan yang menimbulkan dampak kabut asap hampir merata di Sumatera dan Kalimantan. Namun, menurut data diatas, kebakaran pemukiman menjadi yang paling sering terjadi di Indonesia. Kebakaran pemukiman terjadi karena berbagi faktor. Diantaranya hubungan arus pendek listrik, ledakan kompor dan kelalaian penghuninya seperti lupa mematikan lilin. Kondisi ini diperparah dengan suhu ekstrem akibat kemarau panjang serta akses pemadam yang sulit. Kebakaran pemukiman berpotensi menelan puluhan rumah atau kios. Hal ini dikarenakan pemukiman identik dengan bangunan yang berjajar rapat sehingga ketika terjadi kebakaan, api dengan mudah merambat dari satu rumah ke rumah yang lainnya.

Pompa Hydrant

Dilihat dari potensi kerugiannya, kebakaran pemukiman sangat merugikan. Sehingga perlu dipikirkan bagaimana cara menanggulangi kebakaran di area pemukiman. Salah satu cara yang efektif adalah dengan dipasangnya instalasi hydrant. Instalasi Hydrant memungkinkan menjangkau kebakaran tempat-tempat yang sulit. Pemukiman penduduk memiliki akses jalan yang terbatas. Apabila terjadi kebakaran, mobil kebakaran akan sulit menjangkau pemukiman. Dengan keterbatasan tersebut, potensi kerugian dapat membesar. Setiap detik, kebakaran akan meluas dengan cepat, sehingga kerugian dapat bertambah. Sehingga, kebakaran harus ditangani secara cepat jika tidak menghendaki kerugian bertambah. Penanganan kebakaran bukan perkara yang mudah. Perlu adanya petugas yang dilengkapi mobil pemadam untuk memadamkan api. Namun, jika akses sempit tentu menggunakan mobil pemadam merupakan sebuah kendala. Sehingga pemasangan hydrant menjadi sangat penting.

Sistem hydrant terdiri dari pipa, hydrant pillar, selang, siamese, hydrant box, nozzle dan pompa hydrant yang memanfaatkan air pada sumber air yang telah disiapkan. Pompa hydrant berfungsi untuk menyedot air dari sumber air yang kemudian disalurkan melalui pipa hydrant. Pompa hydrant memiliki peran yang vital dalam sistem hydrant. PT. Patigeni Mitra Sejati menyediakan beragam merk pompa hydrant terbaik. Dapatkanpenawaran terbaik dengan menghubungi kami via email sales@patigeni.com atau telp super marketting kami di 08882560888 (Wahyu) atau 088806560888 (Desi).

Iskandar adalah pemilik website patigeni.com Bisnis perencanaan, kontraktor dan perawatan sistem kebakaran di Indonesia

Blog Sistem Kebakaran

Blog sistem kebakaran Patigeni adalah tempat berbagi informasi dan solusi sistem kebakaran Anda, perkembangan industri dan teknologi rancang bangun adalah resiko baru timbulnya kebakaran sehingga menghasilkan inovasi baru bagaimana sistem kebakaran mempu memproteksi terkait dengan perkembangan yang ada.

 

Sign up Sekarang !

Dapatkan informasi sistem kebakaran terbaru, untuk menjawab perkembangan teknologi yang menghasilkan resiko baru terjadinya kebakaran. Isi form dengan alamat email aktif Anda

Request a free quote

Kami melayani perencanaan, kontraktor, dan perawatan sistem kebakaran, membantu Anda merencanakan sistem kebakaran sesuai standart lokal maupun NFPA

 

No Comments

Leave a Comment

More from our blog

See all posts

Restaurant Fire Suppression

Restaurant Fire Suppression adalah system kebakaran handal yang dapat mengantisipasi kebakaran pada…
Baca Selengkapnya

Pompa Hydrant Elektrik Jakarta

Pompa Hydrant Elektrik Jakarta Pompa Hydrant adalah perangkat yang sangat penting dalam…
Baca Selengkapnya

Cek Penawaran Menarik Isi Ulang APAR Glodok di Sini!

Isi ulang APAR Glodok dan sekitarnya sekarang sudah tidak perlu bingung untuk…
Baca Selengkapnya