Pressure Reducing Valve PRV Standar UL Cla-Val

Spesifikasi Pressure Reducing Valve PRV Standar UL Cla-Val

• Terdaftar UL, ULC, MEA Approved
• Pola Globe atau Angle
• Terbukti Desain Handal
• Tersedia dalam Cast Bronze, Ductile Iron dan Cast Steel
• Kontrol Tekanan Akurat
• Grooved End (1-1 / 2 "- 8")

Instalasi Pressure Reducing Valve PRV Standar UL Cla-Val

Underwriters Laboratories menyarankan pemasangan alat pengukur tekanan pada inlet dan outlet dari Pressure Reducing Valve. Katup pelepas tidak kurang dari 1/2 inci dalam ukuran juga harus dipasang di sisi hilir katup kontrol tekanan. Drainase yang memadai untuk discharge katup relief harus disediakan.

Pressure Reducing Valve PRV Standar UL Cla-Val harga terbaik indonesia

Panel Fire Alarm Addressable Notifier NFS2-3030

Fungsi Pressure Reducing Valve PRV Standar UL Cla-Val

Pressure Reducing Valve PRV Standar UL Cla-Val memiliki 2 tipe yaitu Cla-Val 90G-21 (globe) & 90A-21 (angle). Pressure Reducing Valves (PRV) secara otomatis mengurangi tekanan masuk yang lebih tinggi ke tekanan saluran keluar yang lebih rendah dengan stabil tanpa mengubah laju aliran atau menyelaraskan tekanan masuk yang bervariasi.

Sistem kontrol Pressure Reducing Valve PRV Standar UL Cla-Val sangat sensitif terhadap sedikit fluktuasi tekanan. Dan secara otomatis akan membuka atau menutup untuk mempertahankan pengaturan tekanan yang diinginkan.

Tekanan hilir dapat diatur pada rentang yang luas dengan memutar sekrup penyesuaian pada pilot CRD control. Sekrup penyesuaian dilindungi oleh sekrup penutup, yang dapat disegel untuk mencegah gangguan maupun kondisi perubahan yang tidak diinginkan.

Mengapa tekanan lebih rendah dan stabil diperlukan dalam fire system? Karena tiap head sprinkler memiliki batasan kemampuan untuk menahan tekanan, sehingga dibutuhkan valve penurun tekanan agar titik sprinkler tidak pecah karena tidak mampu menahan tekanan dari aliran pipa. Secara umum, fire sprinkler bekerja pada tekanan 5 bar. Namun head sprinkler dipasaran mampu meng-handle tekanan pecah sampai 12-20 bar.

 

 

Produk Patigeni

Seluruh Produk