Butuh refill APAR di Kendal yang dekat dengan kantor/pabrik Anda? Kami punya solusi terbaik untuk mengatasi permasalahan tersebut. Yang pasti cara mengatasinya super simpel, hemat di kantong, plus bisa mendapatkan penawaran terbaik dari kami. Apa saja?

Tempat Refill APAR Kendal Mudah Cuma Disini!

Patigeni sebagai tempat resmi refill APAR, menyediakan layanan On Site Service untuk Anda yang ingin isi ulang APAR super simpel.

Tenaga ahli dari kami akan langsung ke tempat Anda untuk refill APAR yang dimiliki. Jadi Anda tidak perlu susah payah membawa tabung alat pemadam api ringan ke office kami, atau ke vendor yang terdekat di kawasan Kendal.

Refill APAR Kendal harga murah

Apalagi ditambah dengan harga yang tidak mengharuskan Anda untuk merogoh kocek lebih dalam untuk refill APAR, di mana untuk harga refill per jenis medianya antara lain:

  1. AFFF Foam: Rp. 22.331
  2. Jenis Chemical Powder: Rp. 29.625
  3. CO2: Rp. 44.975
  4. Liquid Gas/HFC-125/HFC-227: 371.274

Harga belum PPN 11%

Selain harga terjangkau, Anda warga Kendal juga bisa dapat garansi sampai 5 tahun saat refill APAR untuk beberapa media seperti Dry Chemical Powder, Liquid Gas, CO2, serta Foam 2 tahun

Refill APAR Kendal, Begini Standar Penempatannya!

Nah, untuk Anda warga Kendal yang kesulitan menempatkan APAR setelah melakukan refill jangan khawatir. Tenaga ahli dari kami bisa memberi solusi untuk pemasangan APAR sesuai standar. Dimana standarnya antara lain:

Penempatan tabung APAR Kendal yang baik

Menurut PER.04/MEN/1980, standar pemasangan APAR (baik yang baru atau isi ulang) dibagi menjadi beberapa poin, yakni:

  1. Harus menempatkan APAR di tempat yang mudah di jangkau serta tidak terhalang oleh benda-benda lain.
  2. APAR diletakkan di tembok dengan jarak antara permukaan lantai dengan APAR minimal 15 cm dan maksimal 125 cm.
  3. Memasang alat pemadam api ringan harus disertakan dengan memasang tandanya.
  4. Jika memiliki lebih dari 1, jarak antara alat pemadam api ringan satu serta dengan APAR lainnya harus 15 meter. Jadi setiap 15 meter ada alat pemadam api ringan.

Refill APAR Kendal Bonus Aplikasi Cek APAR di Smartphone!

Namun muncul pertanyaan bagaimana caranya agar tetap bisa melakukan monitor bahkan melakukan jadwal isi ulang APAR Kendal meski dibarengi dengan melakukan beberapa aktivitas sehari-hari?

Jawabannya adalah dengan memanfaatkan smartphone kamu untuk mendownload aplikasi canggih inspeksi juga inventory APAR bernama Firecek.

Aplikasi ini mempunyai beberapa fungsi salah satunya adalah bisa mengatur jadwal inspeksi APAR agar terhindar dari fenomena malfungsi APAR.

Di mana peraturan inspeksi sendiri telah tertera di peraturan pemerintah yaitu Permenakertrans No. PER. 04/MEN/1980.

Peraturan tersebut mengatur tentang syarat-syarat Pemasangan juga Pemeliharaan Alat Pemadam Api Ringan (APAR), bahwa pemilik alat pemadam api wajib untuk melakukan pengecekan setiap 6 bulan.

Refill apar Kendal langsung konek ke firecek

Untuk konsultasi lebih lanjut mengenai refill APAR Kendal bisa langsung hubungi kami ya!

Catatan: Kami menerima jasa untuk refill APAR dengan berbagai merk.