Annunciator Notifier Konvensional

No Comments
Kami sajikan Artikel pilihan tentang Proteksi Kebakaran di Genggaman Anda
KORAN KEBAKARAN
Konsultan
Kontraktor
Distributor
fire hydrant valve fire hydrant pillar fire hydrant goose rell fire hydrant nozzle fire hose fire hydrant box

Annunciator Notifier Konvensional telah memiliki standarisasi UL FM yang tidak diragukan lagi kualitasnya

Annunciator Notifier Konvensional

Annunciator Notifier konvensional merupakan salah satu bagian dari tipe annunciator Notifier. Sistem konvensional digunakan di banyak bangunan seperti halnya sistem detektor. Cara kerja dari sistem ini adalah mendeteksi terjadinya api yang berfokus pada panas dan asap. Salah satu komponen penting yang ada pada detektor adalah sistem fire alarm yang berguna sebagai sinyal alarm saat terjadi kebakaran. Hal ini tentu memberi tanda untuk para penghuni di suatu gedung atau bangunan untuk melakukan evakuasi diri dan menanggulangi terjadinya kebakaran. Di Indonesia, jenis sistem alarm annunciator Notifier konvensional lebih banyak digunakan. Hal ini dikarenakan harganya yang lebih terjangkau serta mudah dalam perbaikan. Hal terpenting dalam sistem alarm konvensional yaitu annunciator berperan untuk memberikan peringatan atau berita kepada penghuni jika terjadi keadaan darurat. Untuk itu memilih Annunciator Notifier terbaik menjadi hal yang wajib Anda perhatikan. Dalam pemasangan atau instalasi harus diserahkan pada pihak yang memang memiliki keahlian, termasuk dalam perawatan dan inspeksi.

Annunciator Notifier Konvensional N-ANN 80

Annunciator N-ANN 80 menjadi produk dari Notifier yang berfungsi sebagai penghubung antara CPU-MCFA dengan LCD-160, ONYX FirstVision dan mimic Panel. Dimensi alat ini adalah  5.375” atau sekitar 13.65 cm. T x 6.875” atau 17.46 cm dan L x 1.375” atau 3.49 cm. Annunciator N-ANN 80 sudah memiliki stadarisasi ULFM dengan serial UL S635, CSFM: 7120-0028:240 serta MEA: 442-06-E Vol. 2. Annnuciator Notifier konvensional N-ANN 80 memiliki fungsi sama dengan penyedia informasi pada layar MCFA (Master Fire Alarm Control Panel). Hanya saja terdapat sedikit perbedaan, yakni N-ANN 80 hanya mampu menamilkan informasi tanpa adanya sistem kontrol. Sedangkan untuk MCFA sudah dilengkapi dengan sistem kontrol.

Annunciator Notifier Konvensional Spesifikasi dan Keunggulan

Keunggulan dari annunciator Notifier konvensional adalah harganya lebih terjangkau dibandingkan dengan yang jenis addressable. Untuk memaintance alat  juga jauh lebih mudah. Dengan membagi bangunan menjadi beberapa zona atau bagian dapat membuat Anda menentukan dimana letak terjadinya kebakaran. Sebagai contoh jika terjadi kebakaran pada bangunan dua lantai maka Anda dapat membedakan menjadi zona 1 dan zona 2. Apabila titik api terjadi di lantai satu maka alarm ini akan menandakan bahwa letak api berada di zona 1.

Pengamat sistem kebakaran di Indonesia. Pertanyaan dan Inquiry silahkan komen dibawah ini.

Blog Sistem Kebakaran

Blog sistem kebakaran Patigeni adalah tempat berbagi informasi dan solusi sistem kebakaran Anda, perkembangan industri dan teknologi rancang bangun adalah resiko baru timbulnya kebakaran sehingga menghasilkan inovasi baru bagaimana sistem kebakaran mempu memproteksi terkait dengan perkembangan yang ada.

 

Request a free quote

Kami melayani perencanaan, kontraktor, dan perawatan sistem kebakaran, membantu Anda merencanakan sistem kebakaran sesuai standart lokal maupun NFPA

 

No Comments

Leave a Comment

More from our blog

See all posts
Servis Alat Pemadam Surabaya Terbaik

Servis Alat Pemadam Surabaya: Tersedia Layanan On Site Service

Anda sedang mencari tempat servis alat pemadam Surabaya yang bagus? Ya di…
Baca Selengkapnya

Katalog Fire Alarm GuardALL Terlengkap Distributor Resmi

katalog fire alarm guardall Sedang berencana melakukan instalasi fire alarm? Ada baiknya…
Baca Selengkapnya
Supplier Alat Pemadam Kebakaran di Surabaya Terpercaya

Supplier Alat Pemadam Kebakaran di Surabaya Bersertifikasi Damkar

Cari supplier alat pemadam kebakaran di Surabaya terbaik? Patigeni jawabannya! Kami menjual…
Baca Selengkapnya