Disinfectant gate untuk industri cukup memberikan banyak keuntungan. Di setiap industri pasti melakukan banyak produksi yang harus menggunakan berbagai macam jenis kendaraan untuk pengangkutan barang. Saat kondisi pandemi, kini semua hal perlu diperhatikan dengan baik dan lebih teliti termasuk sterilisasi kendaraan industri.

Apalagi dari segi kesehatan dan keselamatan bagi siapa dan dimana saja. Setiap kendaraan yang keluar masuk area tempat industri perlu dilakukan pensterilan agar terhindar dari berbagai virus yang menempel. Tidak hanya manusia yang membutuhkan disinfectant. Akan tetapi, kendaraan pun juga perlu disterilkan apalagi di area perindustrian.

Disinfectant Gate untuk Industri Instalasi Mudah

Adanya alat pembasmi virus berupa gerbang penyemprotan membantu mensterilkan mobil yang keluar masuk area industri. Kinerja alat yang satu ini cukup membantu secara maksimal. Teknologi yang dihasilkan untuk membantu membasmi virus dan mikroorganisme ini berbentuk bingkai tabung persegi.

Bentuknya dibuat seperti gerbang atau gapura dimana jalan masuk area perindustrian. Bahan alumunium yang digunakan dilengkapi dengan engsel kaki di setiap sisinya. Sehingga lengkungan yang diisikan tong disinfectant tahan terhadap angin.

Peralatan keselamatan ini cukup membantu dalam tempat industri karena kendaraan yang keluar masuk cukup banyak. Selain itu, gerbang ini bekerja secara otomatis karean dilengkapi dengan sensor. Dan yang terpenting, instalasi disinfectant gate ini sangat mudah, cukup satu orang saja.

Manfaat Menggunakan Gerbang Disinfektan dengan Sensor Otomatis

Disinfectant gate untuk industri memiliki peranan yang cukup penting. Hal ini memiliki pengaruh terhadap kesehatan dan keselamatan para pelaku industri. Sehingga rasa aman akan mereka dapatkan. Peralatan keselamatan yang satu ini memiliki sistem sensor yang berada di bagian dudukan steker gerbang.

Sehingga mampu menyesuaikan kontrol dalam satu arah atau dua arah. Selain itu, daya tampung berkapasitas hingga 1000 liter. Sedangkan pada bagian pompanya mampu bekerja 35 liter/menit atau setara dengan 0,5 liter/detik. Daya output listriknya mencapai 220 W. Disinfectant gate berbahan alumunium ini menjadi pilihan yang tepat digunakan pada area perindustrian.

Tempat industri yang dikerjakan oleh banyak orang perlu menjalankan sistem keselamatan yang tepat. Apalagi saat kondisi sedang pandemi saat ini. Maka dibutuhkan disinfectant gate untuk industri yang mampu membantu membasmi virus yang bisa menular.

Tertarik memasang disinfectant gate untuk pabrik atau industri Anda? Segera dapatkan di sini!