Disinfectant gate untuk ternak sapi merupakan salah satu alat yang dapat digunakan untuk mensterilkan kendaraan. Peternakan sapi merupakan kawasan yang rawan terjangkit virus atau penyakit.

Mengingat peternakan harus selalu steril untuk menghindari penyakit masuk dan menyerang hewan ternak. Sehingga, disinfectant sangat diperlukan dan direkomendasikan untuk dipasang di jalur masuk peternakan. Disinfectant gate merupakan inovasi sebagai upaya pencegahan virus.

Apa Manfaat Disinfectant Gate untuk Ternak Sapi?

Penggunaan disinfectant gate sangat bermanfaat untuk membersihkan kotoran, serpihan kendaraan lain, hingga bahan organik yang menempel. Disifectant yang digunakan tentunya terbuat dari cairan yang bersifat membunuh kuman dan bakteri. Sehingga anda bisa meminimalisir bahan organik atau virus pada kendaraan yang menempel.

Tujuannya adalah lingkungan lebih bersih, menjaga keselamatan ternak dan mencegah penyebaran virus. Oleh karena itu, disinfectant gate sangat diperlukan.

Disinfectant Gate untuk Ternak Sapi Banyak Manfaat Bekerja Otomatis Instalasi Mudah

Kandungan disinfectant yang tersedia dapat digunakan untuk menghancurkan mikroorganisme pembawa penyakit. Sehingga kendaraan yang membawa ternak bisa disemprot terlebih dahulu ketika melewati gerbang disinfectant.

Cara Kerja Disinfectant Gate Secara Otomatis dan Menyeluruh

Alat canggih ini bekerja secara otomatis sehingga lebih efektif untuk digunakan. Cara kerja disinfectant dimulai dari kendaraan yang akan melintasi gate. Kemudian sensor gate akan melakukan pendeteksian.

Lalu disinfectant gate ternak sapi akan aktif. Motor pump akan menyemburkan cairan disinfeksi. Cairan tersebut akan keluar melalui bagian nozel.

Disinfectant Gate untuk Ternak Sapi Instalasi Mudah Banyak Manfaat

Selanjutnya nozel akan terus mengeluarkan cairan disinfeksi tersebut. Cairan ini akan membasahi seluruh bagian kendaraan. Apabila tidak ada kendaraan yang melintas, maka disinfectant gate untuk ternak berada dalam keadaan standby.

Penasaran dengan cara kerja Disinfectant Gate untuk Ternak Sapi? Cek videonya di sini!

Jual Disinfectant Gate Otomatis untuk Industri dan Peternakan

Peralatan yang satu ini sangat dibutuhkan oleh banyak orang. Kami menyediakan gerbang disinfectant ini dengan berbagai kelebihan. Diantaranya terbuat dari bahan berkualitas yakni aluminium. Sehingga gerbang disinfectant jauh lebih kokoh dan tidak akan jatuh ketika terkena angin.

Meskipun menggunakan bahan alumunium, namun ukurannya ringan sehingga mudah untuk dirakit. Kapasitas cairan disinfeksi yang tersedia juga besar. Sehingga cairan tidak cepat habis setelah digunakan untuk menyemprot kendaraan.

Disinfectant Gate untuk Ternak Sapi Truk dan Mobil Angkut Sapi

Di Patigeni kami menyediakan 2 jenis disinfectant gate untuk mobil dan truk dengan spesifikasi berikut:

Spesifikasi GuardAll Disinfectant Gate MODI-SS/1000
Model MODI-SS/1000
Type Disinfectant Gate Untuk Mobil
Brand GuardAll
Material Bingkai Tabung : Aluminum 100mm
System Sensor
Tekanan 200 l /menit
Spesifikasi GuardAll Disinfectant Gate MODI-SB/1000
Model MODI-SB/1000
Type Disinfectant Gate Untuk Truk
Brand GuardAll
Material Bingkai Tabung : Aluminum 100mm
System Sensor
Tekanan 200 l /menit

Tertarik memasang disinfectant gate untuk peternakan Anda? Segera dapatkan di sini!