Face shield Corona menjadi tren baru di masyarakat sejak diberlakukannya new normal pada fenomena Covid-19. Virus corona yang muncul sejak akhir 2019 di China mulai terdeteksi di Indonesia pada awal tahun 2020. Tepatnya pada tanggal 2 Maret 2020 kasus pertama positif Covid-19 di Indonesia diumumkan.

Sejak saat itu, pasien yang terbukti positif Covid-19 jumlahnya kian meningkat. Oleh sebab itu, semua orang dianjurkan bahkan diwajibkan memakai alat pelindung diri (APD) setiap hari saat keluar rumah. Tak hanya petugas medis yang menangani pasien positif, namun semua orang harus memakai alat pelindung diri.

Ini sangat penting agar penyebaran virus Corona tidak semakin meluas. Alat pelindung diri yang banyak dipakai masyarakat misalnya masker. Selain masker ada pula face shield, yaitu alat menyerupai topeng atau perisai wajah terbuat dari mika. Berikut adalah review face shield Corona dari distributor face shield Patigeni.

Face Shield Corona Statis Berkualitas

Corona adalah virus yang berukuran sangat kecil sehingga penyebarannya begitu cepat. Tidak mengherankan jika orang yang tidak mengenakan alat pelindung diri mudah terpapar virus tersebut. Maka dari itu, sudah seharusnya Anda memakai alat pelindung yang memadai agar lebih terjaga. Solusinya adalah dengan memakai face shield.

Face Shield Corona Kualitas Terbaik Bahan Tebal Nyaman Digunakan Harga Termurah

Face shield corona merupakan alat pelindung yang berbentuk seperti perisai untuk melindungi area wajah Anda dari serangan berbagai virus. Apalagi di saat new normal seperti saat ini, mau tak mau Anda harus berinteraksi dengan orang lain. Misalnya di tempat kerja, rumah makan, ATM, dan sebagainya.

Oleh sebab itu, mengenakan face shield tipe protective statis ini dapat memberikan proteksi yang lebih pada diri Anda. Dengan bahan berkualitas berupa mika setebal 0.4 mm, Anda tak perlu khawatir dengan keawetan APD ini. Protective face shield statis ini juga bisa dipakai berulang kali.

Keuntungan Memakai Face Shield Statis

Dengan memakai face shield Corona, Anda tak hanya mendapat perlindungan ekstra dari bahaya virus Corona. Yang tak kalah penting adalah alat pelindung diri ini juga nyaman saat dipakai. Anda hanya perlu mengenakan di bagian kepala khususnya untuk menutupi wajah selama berada di luar rumah.

Alat ini dilengkapi dengan bantalan busa sehingga aman dan tidak menimbulkan lecet. Face shield Corona ini juga menggunakan pengait yang elastis. Sehingga lebih lentur dan tidak mudah putus. Untuk pencegahan Covid-19, face shield tipe ini juga cocok untuk perlindungan dari percikan zat berbahaya pada aktivitas lain.

Face shield telah menjadi tren baru di saat new normal mulai diberlakukan. Agar tetap aman dan nyaman, segera gunakan protctive face shield statis mulai sekarang. Anda bisa mendapatkannya dengan menghubungi kami. Kami menyediakan face shield corona berkualitas yang dapat menghindarkan Anda dari serangan Covid-19 dengan harga terjangkau.