Face shield Covid telah menjadi kebutuhan bagi masyarakat saat ini. Memasuki era new normal, pemakaian alat pelindung diri (APD) adalah suatu keharusan yang dilakukan semua orang. Alat pelindung diri tak hanya dipakai oleh tenaga medis saja. Masyarakat semua lapisan juga harus melindungi dirinya dengan perlengkapan khusus.

Alat perlindungan ini berfungsi untuk menekan, bahkan mencegah penyebaran virus Corona kian meluas. Seperti diketahui bahwa kasus positif Covid-19 hingga kini masih bertambah dan bisa menimpa siapa saja. Sehingga semua orang harus memakai pelindung seperti masker dan face shield yang belakangan makin jadi tren.

Tak hanya untuk kepentingan tren, fungsi utama face shield Covid tentunya adalah agar si pengguna tidak tertular virus Corona dari orang lain. Penyebaran Corona sangat cepat dan masif, sehingga Anda perlu menanggapinya dengan serius. Dengan memakai masker dan face shield, potensi penularan Covid-19 bisa ditekan seminimal mungkin.

Deskripsi Face Shield Covid Buka Tutup

Face shield yang satu ini sangat tepat digunakan sebagai alat pelindung dari penyebaran virus Corona. Pasalnya alat yang terbuat dari material polietilena tereftalat atau PET ini melindungi seluruh area wajah. Penggunaan bahan PET menjadikan face shield buka tutup ini memiliki ketahanan yang baik.

Face shield Covid ini berukuran 22 x 17 cm dan dilengkapi busa sehingga Anda tetap nyaman saat memakainya. Busa yang digunakan adalah eva foam lembut sehingga tidak membuat kepala merasa sakit. Pemilihan material berkualitas membuat pandangan Anda tetap jelas tanpa terhalang oleh kabut.

Face Shield Covid Buka Tutup Bahan Tebal Nyaman Digunakan Harga Terjangkau

Memakai face shield terkadang membuat tidak nyaman bagi orang yang berkacamata. Namun, dengan face shield yang satu ini, Anda tetap bisa nyaman dan tidak terganggu meskipun mengenakan kacamata. Cara membersihkannya pun sangat mudah. Cukup bersihkan dengan disinfektan maupun air dan sabun di seluruh bagian mikanya.

Petunjuk Pemakaian Face Shield Buka Tutup

Cara pemakaian face shield sangat penting untuk diperhatikan agar Anda tidak keliru dan manfaat face shield itu sendiri bisa maksimal. Pakailah face shield ketika Anda melakukan kegiatan di luar lingkungan rumah. Pemakaian face shield juga harus saat Anda masih berada di dalam rumah. 

Sebaiknya Anda tetap mengenakan face shield Covid selama perjalanan dan beraktivitas dan tidak membukanya. Terlebih jika Anda berada di lingkungan yang terdiri dari banyak orang, seperti kantor, restoran, atau mall. Membuka face shield saat berada di luar bisa saja mengakibatkan terpapar virus Corona di area wajah.

Selain itu, hindari pula menyentuh face shield. Jika Anda sudah selesai beraktivitas dan kembali lagi ke rumah, face shield dapat dilepas. Pastikan Anda membersihkan alat pelindung diri ini dengan tepat dan menyeluruh. Kemudian, simpan face shield di tempat khusus untuk digunakan kembali di lain waktu.

Pemakaian face shield dapat melindungi Anda dari paparan virus Corona. Namun, tetap gunakan masker dan menjalankan protokol kesehatan sebagai langkah waspada di era new normal ini.

Untuk mendapatkan face shield pencegah Corona, Anda bisa menghubungi kami segera. Kami menjual face shield Covid buka tutup berkualitas untuk perlindungan diri Anda dan keluarga.