Electronic Sounder Horing Lih Harga Terbaik di Semarang

No Comments
Kami sajikan Artikel pilihan tentang Proteksi Kebakaran di Genggaman Anda
BLOG KEBAKARAN
Konsultan
Kontraktor
Distributor
fire hydrant valve fire hydrant pillar fire hydrant goose rell fire hydrant nozzle fire hose fire hydrant box

 Jual Electronic Sounder Horing LihElectronic Sounder Horing Lih sang pemberi sinyal kebakaran. Kebakaran dapat diterjemahkan sebagai api yang terkendali. Jika api masih dapat dikendalikan maka itu bukan kebakaran. Misalnya api untuk memasak atu api untuk beberapa industri seperti industri baja yang memanfaatkan api untuk peleburan baja. Pemilik bangunan umumnya telah merencanakan beberapa sistem untuk menangani kebakaran lebih awal yaitu menginstal sistem proteksi dan menyediakan berbagai alat pemadam kebakaran ringan (media air, serbuk kimia kering, halon, karbondioksida atau busa) serta memasang sistem hidran.  Sistem proteksi yang dimaksud adalah beberapa jenis detektor yang memiliki tujuan mendeteksi kebakaran berdasarkan nilai yang telah diatur atau disetting. Apabila nilai yang diukur melebihi nilai settingan maka sinyal akan diteruskan menuju sistem alarm dan akan diterjemahkan melalui suara ataupun cahaya (visual).

Electronic Sounder Beacon Horing Lih merupakan salah satu komponen yang dirancang khusus pada sistem alarm kebakaran. Electronic sounder beacon horing lih dirancang untuk digunakan bersamaan dengan sistem alarm kebakaran, sistem sekuriti dan sistem sinyal industri. Kombinasi antara sounder dan beacon menyediakan sinyal hati-hati melalui audio dan visual yang sangat cocok ditempatkan di tempat dimana tempat dengan keluaran suara yang tinggi dan indikasi visual dibutuhkan. jual electronic sounder horing lih merupakan merek yang paling sering dipilih oleh pelanggan yang menggunakan sistem pemadam kebakaran. Distributor-distributor pun banyak yang merekomendasikan merek ini karena telah berpengalaman lebih dari 30 tahun dengan kualitas yang sangat tinggi dan harga yang terjangkau. Adapun karakteristik dari electronic sounder horing lih yaitu  32 bunyi sinyal pilihan melalui dip switch, output suara yang tinggi dengan konsumsi kuat arus yang rendah, efisiensi alat yang tinggi dengan maksimum cahaya pada hasil, kontrol volume sesuai dengan standar, tersedia dua set terminal yaitu IN dan OUT  serta yang paling penting adalah mudah dalam instalasi.

Spesifikasi Electronic Sounder Horing Lih

Tipe alat AH-03127-BS
range tengangan operasi  24V DC
konsumsi kuat arus pada tegangan  24V DC (tone 3) 14.5mA
bunyi suara 24V DC dB (A) at 1 meter Max. 114
kontrol volume 0 to -20dB adjustment
Ingress Protection IP44
Temperatur Ambient -25℃ ~ +80℃
bahan konstruksi (material) berupa ABS plastic
Dimensi 92.5mm(Diameter) x 110mm(tinggi)
berat alat 278g

Hubungi 08882560888/088806560888

 

 

Iskandar adalah pemilik website patigeni.com Bisnis perencanaan, kontraktor dan perawatan sistem kebakaran di Indonesia

Blog Sistem Kebakaran

Blog sistem kebakaran Patigeni adalah tempat berbagi informasi dan solusi sistem kebakaran Anda, perkembangan industri dan teknologi rancang bangun adalah resiko baru timbulnya kebakaran sehingga menghasilkan inovasi baru bagaimana sistem kebakaran mempu memproteksi terkait dengan perkembangan yang ada.

 

Sign up Sekarang !

Dapatkan informasi sistem kebakaran terbaru, untuk menjawab perkembangan teknologi yang menghasilkan resiko baru terjadinya kebakaran. Isi form dengan alamat email aktif Anda

Request a free quote

Kami melayani perencanaan, kontraktor, dan perawatan sistem kebakaran, membantu Anda merencanakan sistem kebakaran sesuai standart lokal maupun NFPA

 

No Comments

Leave a Comment

More from our blog

See all posts

Pompa Hydrant Elektrik Jakarta

Pompa Hydrant Elektrik Jakarta Pompa Hydrant adalah perangkat yang sangat penting dalam…
Baca Selengkapnya

Cek Penawaran Menarik Isi Ulang APAR Glodok di Sini!

Isi ulang APAR Glodok dan sekitarnya sekarang sudah tidak perlu bingung untuk…
Baca Selengkapnya

Pemeriksaan dan Pengujian Hidrostatik APAR

Dokumen Peraturan Menteri Pekerjaan Umum No. 26 tahun 2008 tentang "Persyaratan Teknis…
Baca Selengkapnya