Jual Manual Break Glass NotifierSalah satu upaya pemilik bangunan untuk meminimalisir adanya kebakaran yang besar adalah menginstal sistem proteksi kebakaran yang dapat diintegrasikan dengan sistem fire alarm. Sistem ini sebaiknya diinstal oleh kontraktor proteksi kebakaran yang memang memiliki keahlian di bidang ini. Salah satu kontraktor yang banyak dipercaya adalah patigeni. salah satu komponen sistem fire alarm yang akan dibahas pada artikel ini berupa manual break glass notifier. Patigeni merupakan distributor terpercaya yang jual manual break glass notifier dengan harga terjangkau namun berkualitas tinggi. Break glass notifier atau disebut juga dengan istilah emergency break glass dapat diistilahkan sebagai alat pengaman. Alat ini akan bergun apabila terjadi kondisi yang emergency atau darurat dengan cara memecahkan kaca secara manual. Kaca tersebut melindungi tombol saklarseperti microswitch atau tombol tekan. Kaca yang melindungi tombol berupa kaca transparan yang memang hanya akan digunakan apabila keadaan darurat. Jadi, fungsi utama dari break glass notifier adalah mengaktifkan sirine yang berupa tanda kebakaran secara manual. Break glass notifier harus diletakkan di tempat yang dapat dijangkau oleh banyak orang artinya alat ini mudah terlihat, biasakan membeli jenis alat pemadam kebakaran dengan warna yang mencolok seperti warna merah. Biasanya alat ini diletakkan di area sepanjang jalur evakuasi guna memudahkan penghuni yang telah dilatih atau telah mendapat training kebakaran untuk menggunakannya. Pengujian terhadap berak glass notifier tidak dengan cara memecahkan kaca seperti yang dilakukan pada saat kondisi darurat, ada kunci khusus yang dapat membuka alat ini. Kaca yang telah pecah setelah digunakan, dapat diganti dengan kaca transparan yang baru.

Jual Manual Break Glass Notifier

Sebaiknya alat ini menggunakan bahan kostruksi berupa plastik ABS tahan api dan Stylish. Ketika kita memecahkan kaca maka alat akan terintegrasi dengan alarm bell sehingga alarm akan terpicu dan menyala. Ada beberapa hal lain yang perlu diperhatikan saat memilih break glass notifire adalah perhatikan kemudahan dalam instalasi, pastikan alat tersebut mudah dipecahkan sehingga tidak membutuhkan energi yang ekstra saat panik untuk memecahkan kaca.
Spesifikasi alat
tegangan sebesar 24V DC
kuat arus sebesar 30 mA
bahan konstruksi : Proof Plastic
Dimensi alat: 140mm, 86(L)x86(W)x50(H)mm
Berat : 155g
Warna: Red

Untuk pembelian alat ini, sebaiknya konsultasi terlebih dahulu kepada kontraktor proteksi kebakaran yang menjadi mitra mengenai jenis dan merek break glass notifier yang tepat untuk bangunan anda. Ada banyak distributor yang jual break glass notifier. Pastikan anda memilih break glass notifier yang tepat untuk melindungi bangunan dan aset Anda.

(021) 50252288 jakarta@patigeni.com / (024) 76400888 sales@patigeni.com