Instalasi hydrant seharusnya memang dilakukan oleh kontraktor hydrant. Hal ini agar Anda memperoleh instalasi yang memuaskan. Pastikan Anda mempercayakannya pada kami yang menyediakan jasa instalasi, konsultasi, hingga service hydrant.

Kontraktor Hydrant Pelayanan Terlengkap

Begitu banyak rangkaian proses yang harus dilewati dalam instalasi hydrant system. Mulai dari perencanaan, estimasi, instalasi, hingga commissioning test. Apa saja itu?

Perencanaan dan estimasi adalah tahap di mana Anda akan merancang hydrant seperti apa yang nanti akan diinstalasi. Juga memperhitungkan apa saja yang dibutuhkan dalam instalasi ini, termasuk berapa budget yang dibutuhkan.

Tahap ini tentu akan menyesuaikan pada lokasi, luas area, aset yang diproteksi, dan kebutuhan serta budget hydrant yang dimiliki. Ya, memang harus melalui perencanaan yang matang agar Anda memperoleh instalasi fire hydrant yang sempurna pula.

Kemudian setelah perencanaan selesai, dapat dilakukan instalasi. Tahap ini lumayan memakan waktu lama, mengingat hydrant sendiri memang banyak komponennya. Seperti harus menginstall ground tank, pump room, jaringa pipa, dan komponen lainnya.

Usai instalasi selanjutnya ada commisioning test. Tahap ini merupakan tahap pengujian terhadap instalasi hydrant, apakah sudah sesuai dengan yang diharapkan dan mampu bekerja dengan baik sesuai fungsinya untuk memadamkan api.

Kontraktor Hydrant - Patigeni

Memang memakan waktu dan proses yang panjang untuk melalui proses tersebut. Tenang, tak perlu khawatir akan ribet untuk melakukannya. Serahkan saja pada Patigeni! Mengapa?

Pasalnya Patigeni merupakan kontraktor hydrant yang menyediakan jasa terlengkap. Mulai dari perencanaan, estimasi, instalasi, hingga service hydrant. Semua tersedia di sini! Kelengkapan jasa yang ditawarkan akan memudahkan Anda untuk mendapatkan hydrant yang optimal tanpa harus bingung mencari konsultan dan lainnya.

Pasalanya Patigeni sendiri sudah dilekapi dengan tim teknisi ahli, konsultan, estimator, dan seluruh tim yang siap membantu Anda mendapatkan hydrant yang maksimal. Kami selalu melakukan instalasi dengan baik, Anda bisa menilik project yang telah kami kerjakan di sini!

Standar Instalasi Hydrant

Instalasi yang dibangun dengan baik oleh Patigeni tidak hanya karena didukung oleh tim ahli terbaik. Namun karena kami juga patuh dengan standar instalasi yang berlaku, yakni SNI dan NFPA. Adapun standar instalasi fire hydrant tersebut meliputi beberapa hal yaitu sebagai berikut:

Kontraktor Hydrant - Hydrant Pump

1. NFPA-14: Standar untuk Instalasi Selang dan Pipa tegak.

2. NFPA-20: Standar untuk Instalasi Pompa Sentrifugal.

3. SNI 03-1735-2000: Tentang tata cara perencanaan akses bangunan dan akses lingkungan untuk pencegahan bahaya kebakaran pada bangunan gedung.

4. SNI 03-1745-2000: Tentang tata cara perencanaan dan pemasangan sistem pipa tegak dan selang untuk pencegahan bahaya kebakaran pada bangunan atau gedung.

Nah, itu dia kemewahan yang bisa Anda peroleh dalam instalasi yang dilakukan oleh kontraktor hydrant terbaik, Patigeni. Ingin segera mendapatkan hydrant yang berkualitas? Yuk, hubungi kami sekarang juga!