Manfaat Memonitor Alarm KebakaranJika Anda pernah membaca blog atau artikel kami, Anda tentu tahu bahwa selain menginstal sistem fire sprinkler, fire hydrant, dan sistem kebakaran lainnya. fire alarm merupakan suatu alat tambahan yang paling penting pada sistem ini yang bertujuan untuk melindungi aset dan penghuni bangunan anda dari bahaya kebakaran. namun, kadangkala ada satu permasalahan yang membatasi kinerja sistem ini yaitu jika terjadi kebakaran dan bangunan anda sedang dalam keadaan yang kosong, maka tidak akan ada penghuni yang mendengar alarm. berikut ini adalah solusinya

Manfaat Memonitor Alarm Kebakaran untuk pemantauan setiap saat

Untuk memaksimalkan proteksi kebakaran Anda, Anda perlu “mata” pada sistem alarm kebakaran Anda setiap saat – Anda membutuhkan sistem pemantauan alarm kebakaran. segeralah untuk berkonsultasi pada kontraktor yang bergerak di bidang proteksi kebakaran di sekitar anda. Jika bangunan anda dalam keadaan kosong di malam hari atau beberapa waktu yang telah ditentukan, tentu ada ingin memastikan keamanan bangunan dari kebakaran, oleh sebab itu, disarankan untuk menginstal atau menggunakan layanan monitoring sistem alarm.

Apa itu monitoring fire alarm?

Dengan sistem pemantauan atau monitoring fire alarm, bangunan Anda dijamin terjaga dari bahaya kebakaran dalam keadaan kosong sekalipun sepanjang hari baik siang maupun malam. Pemantauan kebakaran alarm bukanlah sistem surveilans – sebaliknya, ketika alarm di gedung berbunyi, ia akan mengirimkan sinyal ke sistem pemantauan pemadam kebakaran secepat mungkin Bahkan jika Anda berada di gedung ketika terjadi kebakaran, sistem ini akan memanggil pemadam kebakaran dengan sigap sehingga penghuni dapat menyelamatkan diri ke jalur evakuasi secepat mungkin.

Mengapa saya membutuhkan monitoring fire alarm ?

Api dapat berlipat ganda hanya dalam waktu 30 detik. Dan jika tidak ada orang yang mendengar alarm tersebut atau anda seorang diri membutuhkan telepon untuk panggilan pada pemadam kebakaran, kemungkinan terbesar adalah bangunan akan mengalami kerugian akibat kebakaran. Dengan sistem pemantauan alarm kebakaran, panggilan ke pemadam kebakaran telah dijamin oleh dinas pemadam .sehingga anda hanya perlu fokus pada penyelamatan diri sendiri dan orang di sekitar anda. sistem monitoring ini sangat mungkin diaplikasikan dengan master control yang sudah support dengan fitur tersebut seperti Notifier Onyx.